NewsVtuber

Vtuber Chips Snack Ringan Dengan Gacha Vtuber

CyberZ Co., Ltd. berkantor pusat di Shibuya-ku, Tokyo, dengan CEO Takahiro Yamauchi adalah anak perusahaan terkonsolidasi dengan eStream Co., Ltd. berkantor pusat di Shibuya-ku, Tokyo, dengan CEO Rina Takai, telah memutuskan untuk merilis “VTuber Chips 3” dengan total 22 set dengan 66 jenis kartu asli YouTuber virtual populer (selanjutnya, VTuber) mulai 21 Juni (Senin).

■ Vtuber Chips
Produk ini menghadurkan kartu dari semua 22 VTuber populer, memiliki 22 kartu acak (N), 22 kartu langka (R), dan 22 kartu super langka (SR). Di mana setiap kemaasannya dilengkapi dengan 1 lembar kartu secara acak.

Sisi belakang memiliki spesifikasi yang berbeda-beda untuk semua rarity, kartu N adalah parameter asli yang menunjukkan indeks kemampuan masing-masing karakter, kartu R adalah profil dan komentar setiap karakter, dan kartu SR adalah senryu asli yang dibuat oleh masing-masing karakter. Dijelaskan.

Nama Produk: “VTuber Chips 3”
Tanggal rilis terjadwal: 21 Juni 2021
Harga: 242 yen (termasuk pajak)
jenis kartu: total 66 jenis (N: 22 jenis, R: 22 jenis, SR: 22 Jenis)
Isi: 25g
Tanggal kedaluwarsa: Sekitar 180 hari
Produsen: Yamayoshi Confectionery Co., Ltd.

vtuber chips

* Gambar hanya untuk ilustrasi. Beberapa item mungkin berbeda dari produk sebenarnya.

■ Daftar Yang Berartisipasi dalam Vtuber Chips (semua 22 set, tanpa urutan tertentu)
Tsunomaki Watame (Hololive)
Tokoyami Towa (Hololive)
Yukoku Roberu (Hololstar)
Cyber-girl Siro (.LIVE)
Kakyoin Chieri (.LIVE)
Yamato Iori (.LIVE)
Mirai Akari (Bandai Namco Arts)
Inuyama Tamaki (Nori Pro)
Hikasa Tomoshika (VOMS Project)
Amano Pikamee (VOMS Project)
Kimino Miya (XR Entertainment)
Gorila virtual (VEEMusic)
Komori Met (Buiapa [774inc.])
Huma Wat (Buiapa [774inc.])
Shiromiya Mimi (Animal Cafe Animare [774inc.])
Hanabasami Kyo (Re; AcT)
Shishigami Leona (Re; AcT)
Miyuri Koto & Inuki Matoi (Re; AcT)
Choueki Tarou
Gatchman V
Kerin
Omega Sisters

* Miyuri Koto dan Matoi Inuki adalah satu kartu dalam satu set.

■ Informasi Penjualan Vtuber Chips

[Toko] ・ FamilyMart
・ Village Vanguard (mendapatkan Clear File limited edition dengan setiap pembelian 6 buah bungkus Vtuber Chips.)
・ Animate

* Beberapa toko dengan lokasi terntenu di atas tidak tersedia penjualn Vtuber Chips. Untuk penanganan produk, silakan hubungi toko terdekat Anda.
* Distribusi akan berakhir segera setelah barang baru habis.
* Ini akan didistribusikan secara acak.

<Penjualan online>
・ Toko eStream (2 dengan manfaat terbatas akan diberikan untuk setiap kotak yang dibeli.)
* Hanya penjualan karton Vtuber Chips (12 buah per kotak) yang tersedia di Toko eStream.

■ eStream
eStream Co., Ltd. didirikan pada Agustus 2017 dan telah mengembangkan bisnisnya dari bisnis manajemen bakat dan saat ini bergerak dalam bisnis merchandising ( https://estream.stores.jp/ ) yang menangani berbagai IP, dan menjual barang serta sedang mengembangkan bisnis hiburan online seperti bentuk baru bisnis lotere online. Pada tahun 2020, dengan merek figur mewah berkualitas tinggi “SHIBUYA SCRAMBLE FIGURE ( https://shibuya-scramble-figure.com/ )” yang khusus tentang “perasaan skala” dan “perasaan dinamis”, keindahan pemodelan, detail , dan perasaan dinamis akan dipamerkan. Kami telah mendirikan merek figur vinil lembut yang dikejar “Shibuya Sofubi Arts” dan sedang mengerjakan pengembangan tokoh-tokoh yang memaksimalkan daya tarik IP.

■ Profil perusahaan
Nama perusahaan eStream
Kantor Pusat Tokyo 2-24-12 Shibuya, Shibuya-ku, Tokyo Shibuya Scramble Square Lantai 23
Direktur Perwakilan Rina Takai

■ Tentang CyberZ
Didirikan pada tahun 2009 sebagai perusahaan pemasaran periklanan yang berspesialisasi dalam telepon pintar. Kami mengembangkan berbagai bisnis pemasaran seperti verifikasi operasi / efek dalam periklanan ponsel cerdas, periklanan lalu lintas, dan produksi komersial web. Selain Jepang, kami memiliki kantor cabang di San Francisco, Korea Selatan, dan Taiwan, dan kami juga mendukung perluasan pengiklan domestik di luar negeri dan perluasan pengiklan luar negeri ke Jepang. Selain itu, kami mengoperasikan platform distribusi video game “OPENREC.tv” sebagai bisnis media dan acara e-sports terbesar “RAGE” di Jepang sebagai bisnis e-sports.

Sebagai anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh CyberZ, kami mengembangkan bisnis “eStream Co., Ltd.”, yang menjalankan bisnis hiburan online seperti penjualan figur dan lotere online, dan “CyberE Co., Ltd.”, sebuah bisnis pemasaran periklanan mengkhususkan diri dalam e-sports.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button