NewsVtuber

Pop Up Parade Hololive Gamers Sudah Siap di Produksi

Dalam Event WONDERFUL HOBBY LIFE FOR YOU 33 atau WonHobby 33 Good Smile Company telah merilis figure prototipe Pop Up Parade Hololive Gamers. Hololive Gamers adalah empat anggota Hololive dalam grup virtual YouTuber (VTuber) Hololive yang dioperasikan oleh Cover mereka adalah, Shirakami Fubuki, Okkami Mio, Nekomata Okayu dan Inugami Korone. Figure empat anggota Hololive Gamers ini akan hadir dalam Dalam seri “POP UP PARADE HOLOLIVE” yang dikembangkan oleh Good Smile.

Contoh prototipe POP UP PARADE Shirakami Fubuki, Okkami Mio, Nekomata Okayu dan Inugami Korone,  diperlihatkan untuk pertama kalinya pada pameran galeri WonHobby 33 yang diadakan pada tanggal 29 Mei. Setelah sebelumnya pada WonHobby 32 diumumkan perilisannya. Seri Pop Up Parade Hololive ini telah mengembangkan figur skala dengan ukuran tinggi 17-18cm dan harga yang terbilang masuk akal yaitu 3900 Yen atau sekitar Rp 500.000.

hoolive figures

Shirakami Fubuki sebagai pimpinan dari Hololive Gamers yang anggota generasi pertama dari Hololive dan Ookami Mio, yang memulai debutnya sebagai anggota Gamers. Unit ini mulai dikenal ketika keduanya sering tamapil di berbagai acara secara berdua sebagai MC, dan mereka telah muncul bersama di berbagai acara, termasuk “Cinderella Switch: Hololive for Two” yang diadakan pada bulan April. Dikenal karena hubungan dekat mereka, dalam foto ini Pop Up Parade Hololive keduanya berpose sedemikian rupa sehingga mereka bisa cocok ditampilkan berdampingan. Kalian dapat memajangnya di atas meja atau rak kecil Tanpa terlihat off.

Inugami Korone dan Nekomata Okayu, yang melakukan debut pada April 2019 dan dikenal sangat dekat satu sama lain bahkan sebelum mereka bergabung dengan grup vtuber Hololive. Dalam pameran “WonHobby 33”, Pop Up Parade Hololive dua vtuber anjing dan kucing ini ditampilkan berdampingan. Desain nya sudah dirancang sedemikian rupa sehingga keadaan saat mereka berbaris terlihat pas. Untuk posenya di adopsi dari ilustrasi kartu “Reverse for you”.

hoolive figure
Selain Pop Up Parade Hololive dalam event WonHobby 33 juga menampilkan Nendroid Hololive, Figma Hololive serta Scale Figure Hololive.


■ Tentang Hololive Production

hololive production

Hololive Production” adalah agensi yang mencakup grup VTuber wanita “Hololive”, grup VTuber pria “Holostars”, dan label musik “Inonaka Music”, yang sebagian besar aktif dalam konten video dan live stream di YouTube, dll.
Ini adalah perusahaan untuk talent virtual generasi berikutnya yang dapat mendukung live stream dan berinteraksi di Twitter, serta berspesialisasi dalam pertunjukan dan live stream menggunakan model karakter 2D dan 3D.

・ Twitter Resmi Hololive Production: https://twitter.com/hololivetv
・ YouTube Resmi Hololive: https://www.youtube.com/channel/UCJFZiqLMntJufDCHc6bQixg
・ YouTube Resmi Holostars: https://www.youtube.com/channel/UCWsfcksUUpoEvhia0_ut0bA

hololive vtuber

“Hololive” adalah grup VTuber wanita yang sebagian besar menggunakan sistem tersendiri untuk memposting video dan mendistribusikannya langsung di YouTube dan situs lain. Mereka adalah grup idola dua dimensi generasi berikutnya yang dapat dinikmatii dalam live stream dan berinteraksi dengannya langsung di Twitter, serta mengkhususkan diri dalam pertunjukan langsung dan siaran menggunakan model karakter 2D dan 3D.

hololive cover ltd

Cover Co., Ltd. adalah startup konten dan teknologi dengan visi menciptakan budaya baru menggunakan talenta virtual yang berkelas dunia dengan memanfaatkan teknologi VR / AR.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button