NewsVtuber

Nendoroid Hololive Baru di WonHobby 33

Sebuah stan khusus untuk grup VTuber Hololive didirikan di pameran figure WONDERFUL HOBBY LIFE FOR YOU 33 atau WonHobby 33 yang disponsori oleh Good Smile Company dan Max Factory. Stan khusus figure Hololive ini menampilkan beberapa prototipe Nendoroid Hololive dengan menampilkan Tokino Sora, Sakura Miko, Natsurio Matsuri, Shirakami Fubuki, Akai Haato, Minato Aqua dan Houshou Marine.

Nendoroid adalah seri figur chibi yang dikembangkan oleh Good Smile Company. Kalian dapat menikmati membuat berbagai macam pose dengan ukuran telapak tangan dan gerakan unik sesuai dengan bentuk tubuh chibi-nya, pilihan aksesori yang melimpah, dan bagain badan yang dapat diganti. Sejak diluncurkan pada tahun 2006, Nendoroid memiliki serilebih dari 1.000 unit. “Nendoroid Hololive Natsuiro Matsuri” adalah yang akan pertama dirilis pada Desember 2021.

Dari 7 figure Nendoroid Hololive yang di pamerkan di kembangkan oleh 3 manufaktur yang berbeda. Untuk Tokino Sora dan Sakura Miko oleh Max Factory. Natsurio Matsuri, Akai Haato, Minato Aqua dan Houshou Marine oleh Good Smile Company. Dan untuk Shirakumi Fubuki oleh toytec.

Beberapa Nendoroid Hololive yang masih dalam prototipe tanpa cat adalah Tokino Sora, Sakura Miko, Shirakami Fubuki dan Houshou Marine.

Hololive figure tokino sora nendoroid

Tokino Sora, member generasi 0 dari grup virtual YouTuber (VTuber) Hololive yang dioperasikan oleh Cover, akan menghadirkan figur Hololive dalam format Nendoroid di kembangkan oleh Factory Max. Produksi Nendoroid Hololive prototipe ini dibuat oleh Shichibei dan berkerjasama dengan Nendoron dalam produksinya. Sora Berpose  dengan kaki kirinya ditekuk terangkat seperti sedang melangka layaknya seorang idol. Mikrofon di tangan kiri, dan tangan kanan menujuk ke hadapanya. Pose ini seperti yang Sora sering lakukan saat dia sedang bernyanyi di atas panggung konser.

Hololive figure tokino sora nendoroid

Sakura Miko, member generasi 0 dari grup virtual YouTuber (VTuber) Hololive yang dioperasikan oleh Cover, akan menghadirkan figur Hololive dalam format Nendoroid di kembangkan oleh Factory Max. Produksi Nendoroid Hololive prototipe ini dibuat oleh Sakurao Nakai dan berkerjasama dengan Nendoron dalam produksinya.

Pada pameran ini, Nendoroid Hololive untuk Miko bagian opsional yang terlampir dan lainya masih belum diumumkan. Semoga nanti akan ada bagian ember magama yang menjadi ciri khas MIko dan Mulut segitiganya yang menjadikan Miko elite ini disukai banyak penggemarnya. Apalagi, Miko Sakura sendiri sudah menunggu Nendoroid dirinya sejak 2019. Itu adalah bentuk keinginan dirinya yang menjadi kenyataan selama dua tahun.

Hoshou Marine member generasi 3 dari grup virtual YouTuber (VTuber) Hololive yang dioperasikan oleh Cover, akan menghadirkan figur Hololive dalam format Nendoroid dikembangkan oleh Good Smile Company dan Shichibei bertanggung jawab atas produksi prototipe ini. Pada Nedroid Hololive ini, bagian opsional yang terlampir tidak diumumkan, namun terlihat bagian topi kapten bajak laut, jubah admiral dan penutup matanya didesain untuk bisa dilepas.

Untuk Shirakami Fubuki member generasi pertama dan hololive gamers akan di produksi oleh toytec telah diumumkan saat WonHobby 32.

Minato Aqua member generasi kedua dan Akai Haato  generasi pertama dari grup virtual YouTuber (VTuber) Hololive yang dioperasikan oleh Cover, akan menghadirkan figur Hololive dalam format Nendoroid dikembangkan oleh Good Smile Company dan Ganami bertanggung jawab atas produksi prototipe ini. Pada prototipe ini walau keduanya  sudah mendaptkan cat warana, bagian opsional yang dilampirkan belum diumumkan, dan hanya sosok meraka yang sedang berpose berdiri yang baru terungkap

Nendoroid Hololive Natsuiro Matsuri sudah memasuki tahap produksi. Dia hadir dengan tiga set wajah termasuk ekspresi standar yang energik, ekspresi mengedipkan mata, dan ekspresi wajah memerah yang melekat dengan karakteristik Matsuri. Bagian opsional termasuk Ebifuraion dan pom pom  cheerleader nya.

Dengan Tinggi 110mm dan modelnya di buat ole Ni Fan berkerjasama dengan Nendron dan di produksi oleh Good Smile Company. Nendroroid Hololive ini di bandrol 6600 Yen atau sekitar Rp 850.000 dengan perilisan di bulan December 2021.

Kalian sudah bisa memesan awal Nendoroid Hololive Natsurio Matsuri dari 28 Mei sampai 8 Juli 2021 di sini.
https://www.goodsmile.info/en/product/11264/Nendoroid+Natsuiro+Matsuri.html

 


■ Tentang Hololive Production

hololive production

“Hololive Production” adalah agensi yang mencakup grup VTuber wanita “Hololive”, grup VTuber pria “Holostars”, dan label musik “Inonaka Music”, yang sebagian besar aktif dalam konten video dan live stream di YouTube, dll.
Ini adalah perusahaan untuk talent virtual generasi berikutnya yang dapat mendukung live stream dan berinteraksi di Twitter, serta berspesialisasi dalam pertunjukan dan live stream menggunakan model karakter 2D dan 3D.

・ Twitter Resmi Hololive Production: https://twitter.com/hololivetv
・ YouTube Resmi Hololive: https://www.youtube.com/channel/UCJFZiqLMntJufDCHc6bQixg
・ YouTube Resmi Holostars: https://www.youtube.com/channel/UCWsfcksUUpoEvhia0_ut0bA

hololive vtuber

“Hololive” adalah grup VTuber wanita yang sebagian besar menggunakan sistem tersendiri untuk memposting video dan mendistribusikannya langsung di YouTube dan situs lain. Mereka adalah grup idola dua dimensi generasi berikutnya yang dapat dinikmatii dalam live stream dan berinteraksi dengannya langsung di Twitter, serta mengkhususkan diri dalam pertunjukan langsung dan siaran menggunakan model karakter 2D dan 3D.

hololive cover ltd

Cover Co., Ltd. adalah startup konten dan teknologi dengan visi menciptakan budaya baru menggunakan talenta virtual yang berkelas dunia dengan memanfaatkan teknologi VR / AR.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button