NewsVtuber

Figma Hololive Gen 3 Pekora dan Rushia di WonHobby 33

Terdapat dua figure Hololive dalam bentuk Figma dalam stan khusus untuk grup VTuber Hololive di pameran figure WONDERFUL HOBBY LIFE FOR YOU 33 atau WonHobby 33 yang disponsori oleh Good Smile Company dan Max Factory. Stan khusus figure Hololive ini menampilkan dua prototipe VTuber terkenal Hololive yaitu Usada Pekora dan Uruha Rushia.

Figma adalah rangkaian seri action figure dari Jepang yang diproduksi oleh Max Factory dan didistribusikan oleh Good Smile Company. Bagian Figma mencakup berbagai macam aksesoris, wajah yang dapat ditukar, dan bagian opsional lainnya. Dengan memiliki sambungan sendi di beberap bagiannya membuat Figma dapat menajdi figure dengan pose yang dapat diatur sesuai dengan selera. Dan Figma Hololive Fantasy akan segera melengkapi rangkaian seri action figure ini.

figure figma hololive

Pada acara yang sama di awal tahun yaitu WonHobby 32, Max Factory mengumumkan akan menghadrikan seluruh figure Figma VTuber Hololive Fantasy yaitu Usada Pekora, Shiranui Flare, Houshou Marine, Shirogane Noel dan Uruha Rushia.

Meskipun dari 5 figure Figma Hololive yang direncanakan dan 2 sudah dipamerkan, masih belum ada info lebih mengenai rangkaian seri figure dari grub vtuber Hololive Fantasy ini. Mengenai harga atau aksesori opsional apa saja yang kana di sertakan samsa sekali belum dapat di gambarkan dalam pameran ini.

Kedua sosok Vtuber tersebut sedang dikembangkan oleh Shinji Koshinuma dari Max Factory untuk produksi prototipe dan Maki Asai untuk kerjasama produksinya. Prototipe Figma Hololive Usada Pekora tanpa cat sendiri sudah di perkenalkan pada WonHobby 31. Untuk prototipe Uruha Rushia baru di perkenalkan pertama kali dalam event WonHobby 33 dengan tampilan masih tanpa pengerjaan warna cat.

Walau Figma Usada Pekora sendiri sudah terlihat sempurna dengan pengerjaan warna cat yang sempurna namun tidak ada informasi kapan akan dirilis secara resmi. Ini memberikan spekulasi bahwa Max Factory berencana akan meluncurkan Figma seluruh member Vtuber Hololive Fantasy secara bersamaan. Kemungkinan pada pameran figure WonHobby 34 yang akan digelar tahun depan mendatang, akan diungkap sampel pewarnaan untuk Uruha Rushia beserta sisa member Hololive Fantasy lainnya.

Baca Juga : https://virtuacorner.com/vtuber-chips-snack-ringan-dengan-gacha-vtuber-1558/

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button