NewsTechnologyVirtual RealityVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Visual Key Dan PV Dari Acara Dan Konser hololive Telah Dirilis!

Visual Key dan PV dari Konser Live yang Dinantikan, Yakni hololive SUPER EXPO 2024 & hololive 5th fes. Capture the Moment Telah Dirilis!

Baru-baru ini COVER Corporation merilis Visual Key dan video promosi untuk acara terbesar dari agensi VTuber, hololive Production, yaitu “Hololive Super Expo 2024” dan konser live kelima mereka yang berjudul “Hololive 5th Fes. Capture the Moment”. Pengumuman ini telah membuat penggemar VTuber di seluruh dunia berdebar-debar menantikan momen spesial ini.

Visual Key dan PV dari Acara Hololive yang Membuat Terkesima

Visual Key yang diungkapkan menggambarkan keceriaan dan semangat dari VTuber yang tergabung dalam hololive Production. Dilengkapi dengan desain yang menarik, visual tersebut berhasil membangkitkan rasa antusiasme dan kegembiraan bagi para penggemar. Penggemar dapat melihat visual tersebut melalui tautan yang telah disediakan.

Berikut visual key untuk acara Hololive Super Expo 2024:

berikut visual key untuk acara Hololive 5th Fes. Capture the Moment:

Selain Visual Key, video promosi (PV) juga dirilis untuk memperlihatkan cuplikan acara dan konser live tersebut. PV ini memberikan gambaran singkat tentang kehebohan dan kegembiraan yang akan terjadi di acara tersebut. Para penggemar dapat menyaksikan PV tersebut melalui tautan yang telah disediakan.

Berikut PV untuk acara Hololive Super Expo 2024:

berikut PV untuk acara Hololive 5th Fes. Capture the Moment:

Baca juga: Dunia Metaverse Resmi ‘Kiniro Mosaic Thank you!!’ Telah Dirilis

Hololive Super Expo 2024 menjadi acara yang sangat dinantikan oleh penggemar VTuber. Acara ini diharapkan menjadi panggung bagi para talent VTuber untuk menunjukkan bakat dan pesona mereka kepada penggemar. Selain itu, acara ini juga menjadi kesempatan bagi penggemar untuk bertemu dengan idol VTuber kesayangan mereka secara langsung.

Baca juga: Roku-Chou Nen To Ichiya Monogatari Dicover Oleh Harusaruhi

Hololive 5th Fes. Capture the Moment menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Konser live ini akan menjadi momen yang tak terlupakan bagi para penggemar VTuber. Mereka akan dapat menikmati penampilan panggung yang spektakuler dan menikmati lagu-lagu yang dinyanyikan oleh idol VTuber favorit mereka.

Dengan pengungkapan Visual Key dan PV ini, antusiasme penggemar VTuber semakin membara. Mereka tak sabar untuk menyaksikan acara dan konser live yang akan digelar dalam waktu dekat. Hololive Super Expo 2024 dan Hololive 5th Fes. Capture the Moment diharapkan menjadi momen yang tak terlupakan bagi semua pihak yang terlibat.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button