Augmented realityNewsTechnology

ASL Alphabet Lens Dari Snap Membantu Memahami Bahasa Isyarat

Snap Inc mengungkapkan ASL Alphabet Lens baru untuk aplikasi Snapchat. Tersedia sekarang di iOS dan Android, Lens yang bagus ini menggunakan teknologi AR untuk memandu Anda melalui dasar-dasar Alfabet Bahasa Isyarat Amerika saat menguji pengetahuan Anda dalam beberapa pengalaman gamified. Anda juga dapat mempelajari cara “fingerspell” nama Anda menggunakan teknologi pelacakan tangan milik Snap.

Menurut rilis resmi, Lens dibangun oleh tim internal karyawan Snapchat Deaf and Hard-of-Hearing yang dengan cerdik disebut sebagai “Deafengers.” Ini adalah tim yang sama yang sebelumnya berkolaborasi dengan SignAll, sebuah perusahaan teknologi yang mengkhususkan diri dalam AI dan visi komputer, untuk mengembangkan Fingerspelling Lens asli yang diluncurkan di Snapchat tahun lalu.

ASL Alphabet Lens memperluas teknologi yang ada untuk memberi pengguna pengalaman pendidikan yang unik yang mereka harap akan menghubungkan orang-orang dengan “gaya komunikasi” yang berbeda.

Lens memiliki beberapa mode permainan untuk dicoba, yang masing-masing dirancang untuk mendidik Anda tentang dasar-dasar bahasa isyarat menggunakan teknologi pelacakan tangan. Anda dapat berlatih Alfabet ASL resmi, membangun kata-kata dalam permainan interaktif yang menyenangkan, dan menguji pengetahuan Anda dengan mencocokkan huruf. Lensa bahkan memantau kinerja Anda dari waktu ke waktu, memungkinkan Anda untuk melacak kemajuan Anda.

Menurut Snap, ASL Alphabet Lens adalah bagian dari misi mereka untuk “meningkatkan empati melalui pendidikan” menggunakan kamera Snap mereka.

ASL Alphabet Lens

“Ada lebih dari 400 juta orang di dunia yang tuli atau sulit mendengar. Bagi penandatangan asli, di dunia di mana ketidakadilan linguistik lazim, kami percaya AR dapat merevolusi cara kami berkomunikasi satu sama lain,” kata perusahaan itu dalam rilis resmi. “Ini, ditambah dengan pekerjaan Snap yang sedang berlangsung dalam teknologi pelacakan tangan AR yang inovatif, mengilhami upaya berkelanjutan untuk mendidik Snapchatters di seluruh dunia – yang sudah mencintai dan memahami AR – tentang bahasa isyarat.

ASL Alphabet Lens

ASL Alphabet Lens sekarang tersedia melalui aplikasi Snapchat di iOS dan Android. Untuk mengakses Lens, klik tautan di sini atau pindai gambar yang disediakan di atas menggunakan Snap Camera Anda. Anda juga dapat mencari Lensa Alfabet ASL secara manual langsung dari aplikasi

Baca Juga : Arkio, Aplikasi Arsitektur & Desain VR Tersedia Gratis Di Quest

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button