NewsVirtual WorldVtuber

SHINIGAMI NOTE, EP baru Mori Calliope dengan Universal Music

‎VTuber populer ‎‎Mori Calliope‎‎ dari agensi Hololive membuat kejutan di hari ulang tahunnya saat ia mengumumkan dirinya menandatangani kontrak dengan label musik Universal Music Japan, bersama EMI Records. Ini adalah debut label musikk besar Mori Calliope‎‎ sejak dia baru-baru ini merilis album penuh pertamanya yang berjudul ‎‎UnAlive‎‎.‎ Melalui penandatanganan label dengan Universal Music, Mori Calliope akan merilis extended playlist (EP) yang disebut ‎‎SHINIGAMI NOTE‎‎.

Termasuk dalam EP SHINIGAMI NOTE adalah single berjudul ‎‎CapSule‎‎, lagu yang di nyanyikan bersama sesama dengan anggota Hololive generasi 0 Hoshimachi Suisei. Lagu ini ditulis dan diproduksi oleh produser ‎‎utaite‎‎ populer DECO * 27, dengan arasemen tambahan dari Naoki Itai.

Untuk MV dari CapSule‎‎ sudah dapat ditonton di channel resmi milik Mori Callliope.

Penandatanganan Mori Calliope ke Universal Music menghadrikan EP SHINIGAMI NOTE yang akan dirilis pada 20 Juli 2022. Selain itu, ia akan melakukan konser solo bertajuk ‎‎New Underworld Order,‎‎ yang akan diadakan di tempat musik Toyosu PIT pada hari Kamis, 21 Juli 2022, sehari setelah EP SHINIGAMI NOTE dirilis. Para penggemar sekarang dapat melakukan pre -order EP ‎‎di sini‎‎. ‎

Mori Calliope menandatangani kontrak label dengan Universal Music adalah pencapaian terbaru untuk Mori Calliope menyusul setelah dia baru saja mencapai 2 juta sunsribers di saluran YouTube resminya, serta melakukan konser 3D streaming langsung sebagai bagian dari perayaan ulang tahunnya. Diskografi Mori Calliope yang luas telah terbukti menjadi beberapa tonggak terbesar dalam komunitas VTubing, termasuk musiknya yang di denar luas di ‎‎Spotify‎‎, dan sebagian besar lagunya termasuk dalam daftar teratas ‎‎lagu-lagu Bahasa Inggris Hololive yang paling banyak didengarkan. ‎

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button