NewsVirtual WorldVtuber

Merchandise ulang tahun Mori Calliope sudah dapat di pesan

Setiap kali “ulang tahun” Vtuber dari Hololive muncul, itu juga berarti munculnya barang merchandise baru untuk memperingati acara tersebut. Anggota Hololive Myth lainnya baru saja berulang tahun. Yang berarti lebih banyak Mori Calliope merchandise yang akan datang. Pre order merchandise ulang tahun Calliope Mori dibuka pada 4 April 2022. Orang-orang bisa mendapatkan satu set item dengan surat bonus seharga $ 140, atau mereka dapat membeli empat item dan voice pack Jepang dan Inggris secara terpisah. Beberapa item yang lebih terkenal termasuk sweater Dead Beat dan salinan album pertamanya di vinyl.

Barang yang paling murah adalah voice pack digital dan poster. Masing-masing adalah $ 8. Tema vocie pak nya adalah suara situasi “Pemula dalam mengayunkan sabit”. (Dia mengatakannya dalam bahasa Inggris dan Jepang.) Poster ini menampilkan art yang sama dengan sampul vinyl. Ini disebut “So Gorgeous Your Eyes Will Melt Out Your Skull ‘Unalive’ Poster. Ada juga gelas anggur dengan siluet dan nama Calliope Mori di atasnya. Ini disebut sebagai “gelas anggur favoritnya untuk anggur conbini.” dengan harga $ 19 saja. Vinyl Unalive berharga $ 34 ketika dijual secara terpisah. Akhirnya, barang yang paling mahal adalah sweater unisex, XXL Dead Beat yang terbuat dari katun dan nilon.

Berikut adalah tampilan lebih dekat dari semua item Mori Calliope.

Selain merchandise ulang tahun Calliope Mori, dia memiliki konser dan EP yang akan datang. Pertama, lagu “CapSule” dengan Suisei Hoshimachi tersedia sekarang. EP itu adalah bagian dari disebut Shinigami Note, dan akan muncul di Jepang pada 20 Juli 2022. Adapun konser akan diadakan di Toyosu Pit di Tokyo pada 21 Juli 2022. Ini akan menjadi penampilan New Underworld Order nya.

Pre-order merchandise ulang tahun Calliope Mori akan ditutup pada 9 Mei 2022. Mereka diperkirakan akan dikirim antara September dan Oktober 2022.

baca juga : OMOCAT bersama Hololive Myth Akan Merilis Merchandise di Akhir Tahun

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button