GameNewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Kolaborasi Epik Antara 3 Grup VTuber Di m VTuber Poker Festival

Kolaborasi Epik VTuber "Nijisanji, VSPO!, Hololive" dalam Event "m VTuber Poker Festival" Bersiap-siap Meramaikan Dunia Virtual!

Kolaborasi event “m VTuber Poker Festival” yang menggabungkan tiga grup VTuber terkemuka, yaitu “Nijisanji, VSPO!, Hololive,” akan segera digelar. Event ini menjanjikan hiburan yang spektakuler dan tak terlupakan bagi para penggemar VTuber di seluruh dunia. Dalam festival ini, peserta dapat menikmati serangkaian pertandingan poker yang menegangkan dan menghibur, sambil berinteraksi dengan VTuber favorit mereka.

Baca juga: NIJISANJI “Outing Voice” Mulai Dijual Mulai 19 April

Festival ini merupakan kolaborasi antara “Nijisanji, VSPO!, Hololive” dengan perusahaan terkemuka dalam industri game, yaitu Sammy Corporation. Dalam event ini, game Texas Hold’em Poker untuk smartphone yang dikembangkan oleh Sammy Corporation. Yaitu “m HOLD’EM,” akan menjadi platform utama dalam pertandingan poker yang seru.

24 Talenta VTuber ikut meremaikan m VTuber Poker Festival!

Dalam m VTuber Poker Festival, total 24 talenta VTuber yang terdiri dari tiga grup akan berpartisipasi. Festival ini akan berlangsung dari tanggal 29 April hingga 2 Juni 2024. Setiap grup akan memiliki periode kolaborasi yang berbeda-beda. Kolaborasi dengan grup “Nijisanji” akan dimulai pada tanggal 29 April hingga 2 Juni 2024. Kemudian, kolaborasi dengan grup “VSPO!” akan berlangsung mulai tanggal 10 Juni hingga 14 Juli 2024. Terakhir, kolaborasi dengan grup “Hololive” akan dilaksanakan dari tanggal 22 Juli hingga 25 Agustus 2024.

Selama periode kolaborasi, para pengguna aplikasi “m HOLD’EM” dapat mengumpulkan avatar dan stiker orisinal, serta kartu dan trofi khusus kolaborasi. Mereka juga berkesempatan untuk bermain poker melawan talenta VTuber yang mereka sukai dalam turnamen “m VTuber Poker Tournament.” Festival ini menawarkan kesempatan bagi kalian untuk menikmati permainan poker yang seru sambil berinteraksi dengan VTuber favorit kalian. Informasi lebih lanjut mengenai detail acara dapat ditemukan di situs resmi kolaborasi dan video promosi yang tersedia.

Baca juga: Tensegrity, Album Perdana Dari Nornis

Para talenta VTuber dari “Nijisanji” yang akan berpartisipasi dalam festival ini adalah Ars Almal, Ange Katrina, Furen E Lustario, dan Lize Helesta. Sementara itu, dalam kolaborasi dengan grup “VSPO!,” hadir Ichinose Uruha, Asumi Sena, Hanabusa Lisa, dan Aizawa Ema. Terakhir, talenta dari grup “Hololive” yang ikut serta adalah Usada Pekora, Takamine Lui, Houshou Marine, dan Yukihana Lamy.

Untuk periode kolaborasi setelah September 2024, informasi lebih lanjut mengenai grup-grup VTuber dan periode kolaborasi mereka akan diumumkan pada bulan September 2024. Kalian juga bisa mengecek informasi lebih lanjutnya di situs resmi berikut. Untuk memainkan game ini kalian bisa mengunjungi tautan ini. Jadi, pastikan kalian tidak melewatkan kesempatan untuk bergabung dalam festival ini dan menikmati momen yang tak terlupakan bersama para VTuber favorit kalian. Bersiaplah untuk terlibat dalam “m VTuber Poker Festival” yang akan menghadirkan hiburan virtual yang luar biasa!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button