NewsVirtual WorldVsinger

Fleurishana Merilis Lagu Cover Terbarunya, “The Blessing”

Utaite Indonesia, fleurishana Merilis Lagu Cover Terbarunya, "The Blessing" Dari Yoasobi, Yang Juga Sebagai Opening Anime “Gundam: The Witch From Mercury”

Utaite Indonesia, fleurishana, kembali merilis lagu cover terbarunya yang berjudul “The Blessing”. Lagu ini merupakan cover dari lagu asli yang dinyanyikan oleh Yoasobi. Kabar mengenai perilisan lagu cover terbaru utaite tersebut ini diumumkan melalui akun Twitter resminya, @fleurishana.https://twitter.com/fleurishana/status/1713192999780495578

Dalam tweet yang diunggahnya, utaite tersebut menyampaikan kegembiraannya atas perilisan lagu cover terbarunya. Ia juga mengajak pendengar untuk mendengarkan lagu tersebut melalui pranala YouTube yang disertakan dalam tweet tersebut.

fleurishana, yang dikenal sebagai seorang Utaite Indonesia, telah memperoleh popularitas yang cukup signifikan dalam industri musik Utaite. Utaite adalah sebutan untuk penyanyi yang terkenal karena kemampuan mereka dalam menyanyikan ulang atau melakukan cover lagu-lagu Jepang. fleurishana telah aktif dalam dunia musik sejak beberapa tahun terakhir dan telah merilis berbagai lagu cover yang berhasil menarik perhatian pendengar.

Baca juga: Virtual Singer ASU, Menembus 300.000 Subscriber

Sebagai seorang Utaite, fleurishana memiliki kemampuan vokal yang khas dan mampu memberikan interpretasi yang unik dalam setiap lagu yang ia cover. Dengan gaya vokal yang emosional dan penuh ekspresi, utaite tersebut berhasil menciptakan pengalaman mendengarkan yang menyentuh hati para pendengarnya.

Ia Memiliki Gaya Vokal Yang Khas
Ia Memiliki Gaya Vokal Yang Khas

Lagu Cover Terbaru Dari Fleurishana, The Blessing Juga Opening Dari Anime Gundam

Salah satu lagu cover terbarunya, “The Blessing”, merupakan adaptasi dari lagu asli yang dibawakan oleh Yoasobi. Lagu ini juga menjadi opening dari anime Gundam: The Witch From Mercury. Lagu “The Blessing” telah menjadi salah satu lagu yang populer di kalangan penggemar anime serta penggemar musik Jepang. Dengan gaya vokalnya yang khas dan liriknya yang telah ditranslasikan dalam bentuk bahasa indonesia, ia berhasil memberikan hasil cover yang terbaik untuk didengar. Dalam translasi lirik tersebut, banyak makna-makna mendalam yang tidak hilang setelah ditransalasikan.

Berikut Hasil Cover Lagu “The Blessing”:

Dalam kanal YouTube resminya, fleurishana telah mengunggah berbagai karya musiknya. Kanal YouTube ini menjadi tempat bagi fleurishana untuk berbagi karya-karyanya dengan para penggemar dan juga sebagai sarana untuk terhubung dengan pendengarnya.

Baca juga: Fumi, VTuber Dari Nijisanji Membuka Fan Clubnya!

Dengan perilisan lagu cover terbarunya, “The Blessing”, fleurishana kembali menunjukkan bakatnya. Ia memberikan interpretasi yang unik dan menghadirkan pengalaman mendengarkan yang menyentuh hati. Lagu ini menjadi bukti kontribusi utaite tersebut dalam memperkaya musik Jepang di Indonesia dan semakin memperkuat posisinya sebagai seorang Utaite yang berbakat.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button