NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Fumi, VTuber Dari Nijisanji Membuka Fan Clubnya!

Baru-baru Ini Agensi Nijisanji Membuka Fan Club Baru Untuk Salah Satu Talentanya, Fumi, VTuber Dari Nijisanji Yang Sedang Naik Daun!

Fenomena Vtuber semakin populer di kalangan penggemar pop kultur di seluruh dunia. Salah satu Vtuber yang semakin dikenal adalah Fumi (フミ) dari Nijisanji. Fumi adalah seorang Vtuber wanita yang terkenal dengan penampilan dan suaranya yang menarik. Fanbase-nya yang semakin bertambah membuat Nijisanji memutuskan untuk membuka fan club resmi untuk mendukung Fumi dalam karirnya.

Karakter Fumi Sendiri Adalah Seorang Dewi Rubah Dan Juga Seorang Hikikomori!

Karakter Fumi adalah seorang dewi rubah yang dihormati dalam kuil Jepang dan telah menjadi seorang Hikikomori selama 50 tahun terakhir. Meskipun penampilannya terlihat dewasa, VTuber tersebut sebenarnya memiliki sifat yang cerdik dan nakal. Dia sering melakukan konten unik dalam streaming-nya, seperti menghitung rambut di kepalanya atau memisahkan furikake satu per satu.

baca juga: Merchandise NIJI Bear Vol.1 Siap Dijual Di Nijisanji Official Store!

Salah satu kelebihan Fumi adalah minatnya pada anime sci-fi, terutama Gundam. Dia sering membangun gunpla dalam streaming-nya, yang membuat penggemarnya terpesona. Selain itu, VTuber tersebut juga aktif dalam mengikuti perkembangan di Nijisanji, termasuk cabang-cabangnya di luar negeri. Dia sering mengadakan acara berita hiburan bernama “NiZIP” di YouTube atau Twitter, di mana dia merangkum acara-acara terbaru di Nijisanji dan kadang-kadang mengundang anggota lain sebagai tamu.

Fumi Dari Nijisanji Pun Turut Senang

Akhirnya Pihak Nijisanji Membuka Fan Club Resminya Untuk Para Penggemar

Untuk memperkuat hubungan antara Fumi dan penggemarnya, Nijisanji telah membuka fan club resmi untuk VTuber tersebut. Fan club ini memberikan kesempatan kepada penggemar untuk mendapatkan akses eksklusif ke konten-konten khusus dari Fumi, seperti live streaming eksklusif, merchandise terbatas, dan berbagai kegiatan spesial. Dengan menjadi anggota fan club, penggemar juga dapat berinteraksi lebih dekat dengan VTuber tersebut dan merasakan kehangatan komunitas penggemar yang solid. Kalian bisa mendaftar fan club tersebut melalui tautan ini.

Fan club baru untuk Fumi ini menunjukkan betapa besar pengaruhnya sebagai seorang Vtuber. Dukungan yang diberikan oleh penggemar melalui fan club ini akan memberikan motivasi dan dorongan bagi VTuber tersebut untuk terus berkarya dan menghibur penggemar setianya. Selain itu, fan club ini juga menjadi wadah bagi penggemar untuk saling berinteraksi, berbagi pengalaman, dan saling mendukung.

baca juga: Usada Pekora Meledakan Semangka Dengan Karet Gelang

Dengan adanya fan club baru ini, diharapkan Fumi dapat terus tumbuh dan menginspirasi lebih banyak orang. Keberadaan fan club juga menjadi bukti bahwa Vtuber seperti VTuber tersebut memiliki pengaruh yang besar dalam industri hiburan digital. Semoga Fumi dan fan club-nya terus memberikan hiburan dan kebahagiaan kepada penggemar di seluruh dunia.

Sumber

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button