NewsUncategorized

Merchandise NIJI Bear Vol.1 Siap Dijual Di Nijisanji Official Store!

NIJI Bear Vol.1, Merchandise Terbaru Dari Nijisanji Yang Berbentuk Boneka Beruang, Siap Dijual Di Nijisanji Official Store Pada 17 Oktober 2023.

Nijisanji, grup VTuber terkenal, telah mengumumkan peluncuran produk terbaru mereka yang dinamakan “NIJI Bear vol.1”. Pada tanggal 17 Oktober, produk ini akan tersedia untuk dibeli di Nijisanji Official Store.

NIJI Bear Merupakan Boneka Beruang Yang Menggambarkan Anggota Nijisanji

Merchandise NIJI Bear merupakan boneka beruang yang terinspirasi oleh anggota Nijisanji. Boneka ini memiliki desain yang unik dan dilengkapi dengan gambar eksklusif dari para VTuber tersebut. Anggota Nijisanji yang terlibat dalam proyek ini adalah Uzuki Kou, Umetsu Yotsuba, Sherin Burgundy, Nishizono Chigusa, sementara dari Nijisanji EN terdapat Kaneko Kagami dan Petra Green.

Baca juga: Penjualan Tiket Konser Ulang Tahun Suzuna Nagihara Telah Dibuka

Produk NIJI Bear vol.1 memiliki empat jenis barang yang ditawarkan kepada penggemar.

Berikut Daftar Merchandise Lainnya
Berikut Daftar Merchandise Lainnya

Pertama, ada “Random Cheki style card (vol.1)”. Kartu ini dijual dengan harga 300 yen per kartu dan terdapat 12 jenis desain yang berbeda.

Selain itu, terdapat juga stand akrilik dengan enam pilihan desain yang berbeda. Setiap stand memiliki ukuran sekitar 64mm x 88mm dan dijual dengan harga 1.500 yen per stand. Ukuran stand dapat bervariasi tergantung pada VTuber yang diwakilinya.

Selanjutnya, terdapat gantungan kunci logam dengan enam pilihan desain yang berbeda pula. Gantungan kunci ini memiliki ukuran sekitar 45mm x 35mm x 2mm dan dijual dengan harga 1.300 yen per gantungan kuncinya.

Pilihan terakhir adalah NIJI Bear yang merupakan set boneka beruang beserta kartu pos. Setiap set dijual dengan harga 6.000 yen dan terdapat enam pilihan desain yang berbeda. Ukuran boneka beruang ini sekitar 141mm x 172mm x 200mm, sedangkan kartu pos memiliki ukuran sekitar 148mm x 100mm

Website Dari Nijisanji Official Store Yang Sedang Menjual Niji Bear

Pembeli Hanya Bisa Membeli 5 Barang Per Transaksi

Untuk mendapatkan produk-produk tersebut, penggemar dapat mengunjungi di Nijisanji Official Store, dan NIJISANJI EN Official Store. Penjualan akan dimulai pada tanggal 17 Oktober. Perlu diingat bahwa setiap orang hanya dapat membeli maksimal 5 barang per transaksi untuk setiap jenis produk. Selain itu, pengiriman produk dijadwalkan akan dilakukan pada awal November 2023.

Baca juga: Merchandise Dan “Voice” Spesial Nijisanji Halloween 2023 Akan Segera Dirilis!

Bagi para penggemar Nijisanji, produk “NIJI Bear vol.1” ini menjadi kesempatan yang baik untuk mendapatkan barang-barang eksklusif yang terinspirasi dari VTuber favorit mereka. Dengan adanya berbagai pilihan desain dan jenis produk, diharapkan para penggemar akan semakin terpuaskan dengan kehadiran koleksi baru ini.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button