NewsTechnologyVirtual Reality

Voice Planet Mulai Menawarkan Layanan VTuber Plan!

Layanan Terbaru Dari Proyek Mendukung Para Voice Actor, Voice Planet, Mulai Menawarkan Vtuber Plan, Layanan Yang Mendukung Para Calon VTuber

Voice Planet, sebuah proyek yang fokus pada mendukung aktivitas voice aktor, telah meluncurkan “Vtuber Plan”. Proyek tersebut sebagai bagian dari upaya mereka untuk memberikan kesempatan lebih luas bagi para voice aktor. Proyek tersebutmengumumkan peluncuran layanan baru ini pada tanggal 11 Oktober 2023.

Voice Planet Bertujuan Untuk Membantu Voice Aktor Dalam Pengembangan Karir

Voice Planet adalah sebuah proyek yang dibuat dengan tujuan untuk membantu voice aktor dalam mengembangkan karir mereka dan memberikan dukungan yang diperlukan dalam industri ini. Sebagai proyek yang baru berusia satu tahun, Voice Planet telah berhasil menarik minat banyak orang yang ingin memulai langkah pertama dalam dunia voice aktor. Mereka telah menyediakan berbagai layanan seperti workshop voice aktor dan live voice acting.

Proyek Ini Membantu Para Voice Actor Untuk Mengemban Karir

Dalam upaya untuk terus mendukung para voice aktor dan memberikan kesempatan bagi mereka untuk melanjutkan aktivitas mereka setelah proyek ini berakhir, proyek tersebut juga telah memulai berbagai layanan seperti workshop khusus dan live voice acting. Dalam proyek ini, para peserta akan diberikan kesempatan untuk terus mengembangkan bakat mereka dan mempertahankan aktivitas mereka sebagai voice aktor.

Baca Juga: LOViT STUDIO, Agensi VTuber Jepang Mengumumkan 3 Member Barunya

Salah satu layanan baru yang ditawarkan oleh proyek tersebut adalah Vtuber Plan. Layanan ini didedikasikan untuk mendukung para Vtuber, yang merupakan fenomena yang semakin populer. Dalam Vtuber Plan, Voice Planet akan membantu para peserta dalam membuat karakter Vtuber yang unik berdasarkan pengalaman hidup, kepribadian, dan suara mereka. Hal ini akan memberikan kesempatan bagi para peserta untuk mengekspresikan diri melalui avatar Vtuber mereka sendiri.

Baca Juga: MUSIC VERSE #6, Acara Musik di Metaverse Tayang di Japan TV

Dengan peluncuran Vtuber Plan ini, Diharapkan proyek ini dapat membantu dan mendukung para voice aktor dalam mencapai tujuan mereka. Bagi mereka yang tertarik untuk mengetahui lebih lanjut tentang Voice Planet dan layanan-layanan yang mereka tawarkan. Informasi lebih lanjut mengenai proyek tersebut dapat ditemukan di situs web mereka

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button