NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Koyori Hakui Kembali Berkolaborasi Dengan Kaputore

VTuber Terkenal Dari Hololive, Koyori Hakui Dari “Secret Society HoloX” Berkolaborasi Dengan Layanan Mesin Capit Kaputore

Kaputore, platform layanan mesin capit online yang dioperasikan oleh Capcom, telah mengumumkan kolaborasi dengan Koyori Hakui dari Hololive “Secret Society holoX.” Kolaborasi ini akan menghadirkan hadiah-hadiah menarik berdasarkan ilustrasi baru yang dibuat khusus untuk acara ini.

VTuber Dari Hololive Berkolaborasi Dengan Mesin Capit Kaputore

Koyori Hakui Sebelumnya Juga Pernah Bekerja Sama Dengan Kaputore

Ini bukanlah kolaborasi pertama antara Kaputore dan Koyori Hakui, sebelumnya mereka juga pernah bekerja sama pada musim panas tahun 2022. Kali ini, kolaborasi kedua antara keduanya akan menghadirkan hadiah-hadiah eksklusif yang didesain berdasarkan ilustrasi karya dua ilustrator, yaitu Kagawa Ichigo dan Minase Rei. Hadiah-hadiah tersebut akan dibuat dalam bentuk hadiah yang unik dan menarik.

Baca juga: Voice Planet Mulai Menawarkan Layanan VTuber Plan!

Periode kolaborasi antara Kaputore dan Koyori Hakui akan berlangsung mulai tanggal 12 Oktober 2023 hingga 25 Oktober 2023. Selama periode ini, para pengguna Kaputore yang berhasil mendapatkan hadiah-hadiah kolaborasi akan menerima pengiriman barang pada bulan Februari 2024.

Berikut Daftar Hadiahnya

Ada 4 Daftar Hadiah Yang Bisa Didapatkan

Berikut ini adalah daftar hadiah-hadiah kolaborasi antara Kaputore dan Koyori Hakui:

  • Acrylic Stand Keyholder (2 jenis) – Hadiah ini berukuran sekitar 8 cm x 13 cm dan menampilkan ilustrasi karya Kagawa Ichigo dan Minase Rei.
  • Desk Mat (2 jenis) – Hadiah ini berukuran sekitar 30 cm x 60 cm dan cocok digunakan sebagai alas meja.
  • Tapestry (2 jenis) – Hadiah ini berukuran sekitar 72.8 cm x 51.5 cm (ukuran B2) dan bisa digantungkan di dinding.
  • Cushion (2 jenis) – Hadiah ini berukuran sekitar 43 cm x 43 cm dan bisa digunakan sebagai bantal.

Hadiah-hadiah tersebut akan diumumkan dan dihadirkan secara bertahap sesuai dengan jadwal peluncuran masing-masing. Setelah tanggal-tanggal dari hadiah tersebut diumumkan, seluruh hadiah akan tersedia untuk diambil. Perlu diperhatikan bahwa gambar produk yang ditampilkan hanyalah ilustrasi saja dan mungkin terdapat perbedaan dengan produk asli. Jadwal peluncuran dan konten hadiah juga dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Baca juga: Kazama Iroha, Umumkan Kolaborasi Terbarunya Dengan Kaputore

Koyori Hakui adalah salah satu VTuber yang di bawah naungan agensi Hololive yang dioperasikan oleh Cover Corporation. Koyori Hakui sendiri dikenal sebagai peneliti dari “Secret Society holoX” dan menjadi salah satu anggota yang penuh dengan rasa ingin tahu.

Ilustrasi Baru Untuk VTuber Ini

Kolaborasi antara Kaputore dan Koyori Hakui adalah kesempatan bagi para penggemar untuk mendapatkan hadiah-hadiah eksklusif yang terinspirasi dari karakter virtual ini. Para penggemar diharapkan dapat menikmati permainan dan merasakan kegembiraan dalam mengoleksi hadiah-hadiah kolaborasi ini.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button