NewsVirtual WorldVtuber

Sambut Hololive English -Promise-, Unit Terbaru Dari Hololive EN

Agensi VTuber Hololive, Khususnya Untuk Subgrupnya, Hololive EN Mulai Membuka Unit Terbaru Hololive EN -Promise-

Hololive English, salah satu grup VTuber di bawah naungan Agensi Hololive yang berbahasa Inggris, telah mengumumkan pembentukan unit baru, Hololive English -Promise-. Unit ini terdiri dari lima anggota, termasuk IRyS, yang akan memulai aktivitas mereka sebagai unit baru yang menarik perhatian para penggemar.

Baca juga: Kiara Takanashi dari Hololive EN Tidak Siap Bertemu dengan Member Hololive ID Gen 3

Dikabarkan bahwa IRyS, Ceres Fauna, Ouro Kronii, Nanashi Mumei, dan Hakos Baelz akan menjadi anggota dari unit baru ini. Kelima anggota ini sebelumnya telah aktif dalam Hololive English dan akan terus melanjutkan karir mereka dalam unit baru ini.

Unit Ini Dibentuk 9 Oktober 2023

Dikatakan Hololive EN -Promise- Membawa Konsep “Janji” Atau “Promise”

Hololive English -Promise- akan membawa konsep “janji” atau “promise” dalam setiap aktivitas mereka. Dalam perjalanan mereka yang penuh petualangan, anggota unit ini akan memiliki tekad untuk menjalani perjalanan yang autentik dan berusaha memenuhi “janji” yang mereka emban.

IRyS, salah satu anggota unit ini, sebelumnya telah aktif dalam proyek VSinger “Project: HOPE” di Hololive English. Namun, dengan pembentukan unit baru ini, dia akan menjadi anggota Hololive English -Promise- secara resmi mulai tanggal 9 Oktober 2023.

Baca juga: Koyori Hakui Kembali Berkolaborasi Dengan Kaputore 

Dikatakan juga tidak akan ada perubahan besar dalam aktivitas kelima anggota ini. Mereka meminta dukungan yang sama seperti sebelumnya dari para penggemar dan berharap agar terus mendukung perjalanan mereka di unit terbaru mereka.

Para Membernya Yang Tergabung

Untuk memperkenalkan anggota-anggota Hololive English -Promise-, berikut adalah informasi mengenai masing-masing anggota:

Hololive English adalah salah satu divisi dari Hololive Production, sebuah perusahaan yang mengelola grup VTuber terkenal. Mereka dikenal karena konten-konten mereka yang diunggah di platform seperti YouTube. Hololive English -Promise- adalah upaya terbaru perusahaan dalam menghadirkan konten menarik bagi para penggemar berbahasa Inggris.

Hololive English -Promise- menciptakan harapan baru bagi para penggemar dan menjanjikan petualangan yang menarik dari kelima anggota unit ini. Dengan semangat dan dedikasi mereka, diharapkan mereka dapat terus menginspirasi dan menghibur penggemar mereka di masa mendatang.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button