GameNewsVirtual Reality

Riven, Sekuel Dari Myst Akan Hadir di VR pada 2024

Cyan Worlds Melanjutkan Keberhasilan Myst dengan Merilis Riven sebagai Sekuel di Tahun 2024, Nantikan Perilisannya!

Myst adalah sebuah game yang telah menjadi ikon dalam industri game video sejak rilisnya pada tahun 1993. Dikembangkan oleh Cyan Worlds, Myst berhasil menghadirkan pengalaman yang penuh misteri dan teka-teki bagi para pemainnya. Kini, Cyan Worlds siap melanjutkan keberhasilan Myst dengan merilis sekuelnya yang dinantikan, yaitu Riven, pada tahun 2024.

Baca juga: Hologoe! Program Yang Memadukan VTuber Hololive Dan Seiyuu!

Riven merupakan sekuel dari Myst yang dirilis pada tahun 1997. Dalam versi terbaru ini, Riven akan dibangun menggunakan Unreal Engine 5 untuk memberikan pengalaman visual yang lebih memukau. Cerita dalam Riven akan diperluas, dan pemain akan diajak untuk merasakan kehidupan di dalam D’ni Empire yang misterius serta menjelajahi dunia Riven yang memprihatinkan. Dengan adanya peningkatan visual dan cerita yang lebih luas, bahkan para penggemar setia Myst yang sudah menghafal game ini secara dalam-dalam akan kembali terpesona dengan kedalaman yang ditawarkan.

Myst dan Riven Sudah Terjual Lebih dari 15 Juta Keping di Seluruh Dunia

Myst dan Riven telah terjual lebih dari 15 juta kopi di seluruh dunia, menunjukkan popularitas yang besar. Cyan Worlds juga telah mengembangkan game lain seperti Firmament dan Obduction. Dalam versi terbaru Myst, Cyan Worlds telah menambahkan fitur hand tracking untuk pemain yang menggunakan headset Quest. Selain itu, Myst juga dapat dimainkan di platform Steam dengan menyimpan file game yang sama, baik dalam atau luar mode VR.

Riven tidak hanya akan hadir di platform VR, tetapi juga di platform 2D. Cyan Worlds memastikan bahwa pengalaman bermain Riven akan tetap berkualitas tinggi, tidak peduli platform apa yang kalian pilih. Selain itu, Cyan Worlds juga berkolaborasi dengan developer Walkabout Mini Golf untuk menghadirkan adaptasi game ini di dunia VR. Kalian dapat memainkan 18 hole di pulau Myst dalam game Walkabout Mini Golf, yang disesuaikan dengan teka-teki dalam game.

Baca juga: PICO Siap Rilis Headset PICO 4S dengan Desain Barunya!

Dengan kehadiran Riven, Cyan Worlds kembali membuktikan kemampuannya dalam menghadirkan pengalaman yang mendalam dan memikat para pemainnya. Tidak hanya sekadar sekuel, Mereka akan menjanjikan visual yang memukau, cerita yang lebih luas, dan tantangan teka-teki yang menguji kemampuan kalian. Tunggu kehadirannya pada tahun 2024 dan siapkan diri untuk menjelajahi dunia yang misterius dan memikat.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button