NewsTechnologyVirtual WorldVtuber

Anjing Milik VTuber Telah Memakan Surat Penghargaannya!

Ada-ada saja, Seorang Vtuber Panik Setelah Sadar Bahwa Surat Penghargaan Youtubenya Telah Dimakan Oleh Anjing Peliharaannya

Seorang VTuber tengah dalam kepanikan setelah anjing peliharaannya memakan surat istimewa dari YouTube yang mengucapkan selamat atas pencapaian 100 ribu subscriber. Kasus ini menjadi viral dan menarik perhatian banyak orang. VTuber tersebut bernama PastaroniRavioli, yang juga seorang streamer di Twitch. Baru-baru ini, ia berhasil mencapai 100 ribu subscriber di YouTube. Sebagai tanda penghargaan, YouTube mengirimkan sebuah play button dan surat istimewa untuk mengakui prestasinya tersebut.

Surat Penghargaan yang Dimakan Anjing

Namun, nasib sial menimpa VTuber ini. Anjingnya yang bernama Mabel memakan surat penghargaan tersebut. PastaroniRavioli pun mengunggah foto anjingnya yang terlihat bersalah dan sisa-sisa surat yang terkoyak di akun Twitternya. Ia pun meminta bantuan kepada YouTube dengan candaan “Hey @YouTube, bisakah saya mendapatkan surat penghargaan 100 ribu subscriber lagi? Saya yakin kalian tidak akan pernah percaya dengan alasan ‘anjing memakan surat saya’, tapi kali ini serius.”

Baca juga: Hologoe! Program Yang Memadukan VTuber Hololive Dan Seiyuu!

Postingan PastaroniRavioli tidak luput dari perhatian YouTube. Mereka melihat permohonannya dan segera menghubungkannya dengan tim support mereka. YouTube merespons dengan mengatakan bahwa mereka sedih mendengar kejadian tersebut. PastaroniRavioli pun mengucapkan terima kasih kepada YouTube dan mengatakan bahwa Mabel, sang anjing, meminta maaf atas kejadian ini.

Viral di Sosial Media

Beruntung bagi PastaroniRavioli, cuitannya menjadi viral dan mendapatkan lebih dari 870 ribu view hanya dalam satu hari. Ia memanfaatkan kesempatan ini untuk mempromosikan saluran YouTube-nya dengan mengatakan dalam postingan berikutnya yang juga dilengkapi dengan foto Mabel, “atau alternatifnya, kita bisa mencapai 1 juta subscriber dengan cepat, kan?”

Baca juga: Mina Audrey, Vtuber dari VEE Rilis Merchandise Ulang Tahun!

Dalam kejadian yang cukup unik, seorang VTuber terkenal, PastaroniRavioli, harus menghadapi masalah ketika anjing kesayangannya, Mabel, memakan surat penghargaan dari YouTube yang mengakui keberhasilannya mencapai 100 ribu subscriber. Permohonan bantuan dari VTuber ini mendapatkan respons dari YouTube, dan cuitannya pun menjadi viral di sosial media. Kejadian ini juga menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar hewan peliharaan dan penikmat konten VTuber.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button