NewsVirtual WorldVtuber

Saksikan Penampilan Talenta NIJISANJI EN di Virtual Rhapsody!

Sudah Siapkah Kalian Untuk Menyaksikan Penampilan Menakjubkan Dari Delapan Talenta VTuber NIJISANJI EN di Konser Virtual Rhapsody!

Virtual Rhapsody, konser live VTuber terbesar di Asia Tenggara, akan digelar di Singapura. Acara ini akan menyajikan pengalaman konser offline yang luar biasa bagi kalian para penggemar VTuber NIJISANJI EN. Konser ini akan diadakan pada tanggal 27 April 2024 di Suntec Singapore Convention & Exhibition Centre.

Acara ini akan menampilkan delapan VTuber dari NIJISANJI EN, termasuk Elira Pendora, Finana Ryugu, Enna Alouette. Lalu ada Millie Parfait, Shu Yamino, Luca Kaneshiro, Uki Violeta, dan Sonny Brisko. Mereka akan tampil di SanTec Engage Hall, salah satu venue acara terbesar dan paling populer di Singapura.

Baca juga: Hologoe! Program Yang Memadukan VTuber Hololive Dan Seiyuu!

Virtual Rhapsody menawarkan pengalaman konser yang tak terlupakan dengan panggung utama yang mencakup layar raksasa berukuran 45m x 9m. Kualitas suara dan efek pencahayaan yang luar biasa akan menghadirkan pengalaman yang memukau dan penuh gairah. Konser ini akan dibagi menjadi dua sesi, yaitu sesi siang pukul 13:00 dan sesi malam pukul 19:00.

Selain konser utama, Virtual Rhapsody juga menawarkan program khusus online yang akan disiarkan secara gratis di antara sesi siang dan malam. Program ini akan memberikan live report dari lokasi konser dan kesempatan bagi kalian untuk berinteraksi dengan para VTuber favorit kalian selama 90 detik melalui Virtual Meet & Greet. Selain itu, kalian juga dapat membeli merchandise eksklusif Virtual Rhapsody yang hanya tersedia di acara ini (disarankan untuk melakukan reservasi).

Tiket Virtual Rhapsody Sudah Dapat Dibeli Secara Online!

Tiket untuk Virtual Rhapsody sudah tersedia secara online di ZAIKO sejak 12 Maret 2024. Terdapat beberapa jenis tiket yang dapat kalian pilih, seperti tiket offline standar seharga SGD 148, tiket offline premium seharga SGD188, dan tiket live streaming online seharga SGD 48.

Virtual Rhapsody merupakan proyek panggung VTuber yang bertujuan untuk menyajikan konser live offline terbaik bersama para VTuber terbaik. Dengan fokus pada pencahayaan dan akustik yang luar biasa, acara ini menciptakan pengalaman yang kaya dan mendalam bagi para penggemar VTuber. Setelah Singapura, konser ini juga akan diselenggarakan di Hong Kong dan Bangkok. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser live ini, kalian dapat mengunjungi akun sosial media resminya di tautan ini.

Baca juga: Mina Audrey, Vtuber dari VEE Rilis Merchandise Ulang Tahun!

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menyaksikan konser live VTuber terbesar di Asia Tenggara, Virtual Rhapsody, di Singapura pada tanggal 27 April 2024. Dapatkan tiket kalian sekarang juga melalui platform ZAIKO sebelum kehabisan! Sambutlah pengalaman konser yang tak terlupakan bersama para VTuber favorit kalian.

Sumber 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button