Virtual WorldVtuberVTuber Jepang

Mina Audrey, Vtuber dari VEE Rilis Merchandise Ulang Tahun!

Talenta VTuber dari VEE, Mina Audrey Rilis Merchandise Spesial dan Suara Ulang Tahun Yang Akan Membuat Para Penggemar Terkagum!

Mina Audrey, VTuber yang di bawah agensi VEE telah merayakan ulang tahunnya! Ulang tahunnya yang jatuh pada tanggal 17 Maret, Ia meluncurkan merchandise eksklusif dan suara ulang tahun. Merchandise spesial tahunnya yang tersedia meliputi B2 Tapestry dengan ilustrasi dan Acrylic Stand yang dapat bergetar. Selain itu, kalian juga dapat membeli suara ulang tahunnya yang direkam khusus untuk kesempatan ini. Perlu diketahui bahwa ada ilustrator terkenal, yakni MAIRO yang dibalik ilustrasi kolaborasi ini.

Baca juga: Twistex Membawa Pengalaman Bermain yang Immersive di Quest

VEE Official Shop menjadi tempat kalian dapat membeli semua merchandise pesta ulang tahun dan suara ulang tahun Mina Audrey. Dalam upaya untuk memberikan variasi kepada para penggemar, VEE menawarkan pilihan untuk membeli merchandise secara terpisah atau dalam satu set. B2 Tapestry dapat dibeli dengan harga 4.500 yen, sedangkan Acrylic Stand dijual dengan harga 2.817 yen.

Tapestry dan Acrylic Mina Jika kalian memilih untuk membeli kedua merchandise tersebut dalam satu set, kalian akan mendapatkan harga spesial sebesar 7.317 yen. Selain itu, setiap pembelian satu set juga akan mendapatkan kartu pos eksklusif dengan ilustrasi khusus dari Mina Audrey dan pesan tulisan tangan dari VTuber tersebut.

Dengarkan Suara Eksklusif Spesial Ulang Tahun Dari Mina Audrey

Selain merchandise pesta ulang tahun, suara ulang tahun Mina Audrey juga menjadi daya tarik utama. Kalian dapat mendengarkan rekaman suara eksklusif yang dibuat khusus untuk perayaan ulang tahun ini. Suara ulang tahunnya memiliki durasi sekitar 2 menit 45 detik dan disertai dengan wallpaper khusus yang dapat kalian gunakan di perangkat kalian. Suara dan wallpaper ini dapat kalian nikmati dengan harga 1.500 yen.

Bonus Postcard

Untuk kalian yang merupakan penggemar setia Mina Audrey, jangan sampai melewatkan kesempatan ini. Penjualan merchandise pesta ulang tahun dan suara ulang tahunnya berlangsung dari tanggal 17 Maret hingga 7 April 2024. Kalian dapat mengunjungi VEE Official Shop di tautan ini untuk melakukan pre-order.

Baca juga: Code Geass Berkolaborasi Dengan NIJISANJI EN!

Tunjukkan dukungan kalian kepada VTuber favorit kalian dengan membeli merchandise spesial dan suara ulang tahun dari Mina Audrey. Jangan lupa untuk mendukungnya di kanal youtube resminya di tautan ini. Jadikan momen ulang tahun ini menjadi lebih spesial dengan koleksi merchandise eksklusif dan konten suara yang hanya dapat kalian temukan di VEE Official Shop.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button