NewsTechnology

HTC VIVE Business Platform Baru Dari HTC

Platform baru yang dirancang khusus untuk perusahaan besar dan bisnis milik keluarga.

Selain pengumuman besar mengenai headset Vive Pro 2 dan VIVE FOCUS 3 hari ini, HTC juga telah mengumumkan VIVE Business. Rangkaian lengkap alat VR yang mencakup VIVE Business Device Management System, VIVE Business Training, VIVE Business Streaming, dan VIVE Sync. Yang masing-masing dirancang untuk mendukung perusahaan manufaktur besar. Serta bisnis kecil milik keluarga.

HTC juga meluncurkan VIVE Business AppStore, sebuah toko yang khusus melayani peralatan bisnis VR. Sama seperti toko aplikasi Oculus yang memiliki game, VIVE App store akan menawarkan aplikasi atau alat VR apa pun yang dirancang untuk penggunaan bisnis.

HTC VIVE

Dalam siaran pers resmi, Cher Wang, Pimpinan dan CEO HTC berkata, “Peluncuran hari ini menandai tonggak penting dalam strategi kami untuk menciptakan pengalaman imersif terbaik. Kami telah mendengarkan pelanggan kami, dari perusahaan global terkenal hingga perusahaan kecil dan pengguna profesional, dan telah merancang headset premium ini dari awal untuk memenuhi tantangan yang mereka hadapi, menambahkan rangkaian profesional perangkat lunak, platform, dan layanan untuk membuat implementasi sehalus dan seefektif mungkin.”

Wang menambahkan HTC Vive, “Sejalan dengan misi kami, kami telah menggabungkan teknologi terbaru dengan kebutuhan dan aspirasi pelanggan kami. memungkinkan mereka untuk melepaskan imajinasi mereka untuk meningkatkan kehidupan masyarakat dan memecahkan masalah untuk bisnis dan masyarakat.”

HTC Vive ync

“Selain itu, dengan senang hati saya membagikan kabar baik ini pada acara global VIVECON kami yang pertama; demonstrasi yang jelas tentang bagaimana dunia virtual telah menjadi arus utama selama setahun terakhir, memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk bergabung dengan kami tanpa meninggalkan rumah mereka, ”lanjut Wang. “Dalam keadaan normal baru ini, VIVE memainkan peran yang lebih besar dalam mendekatkan orang-orang sekaligus menciptakan dunia yang lebih berkelanjutan.”

“Selain itu, dengan senang hati saya membagikan kabar baik ini pada acara global VIVECON kami yang pertama; demonstrasi yang jelas tentang bagaimana dunia virtual telah menjadi arus utama selama setahun terakhir, memungkinkan orang-orang dari seluruh dunia untuk bergabung dengan kami tanpa meninggalkan rumah mereka, ”lanjut Wang mengenai HTC Vive. “Dalam keadaan normal baru ini, VIVE memainkan peran yang lebih besar dalam mendekatkan orang-orang sekaligus menciptakan dunia yang lebih berkelanjutan.”

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button