GameVtuber

Download Hololive Error Untuk PCmu Sekarang Juga

Hololive baru saja menerbitkan sebuah game gratis untuk menemanimu dalam menikmati kisah horor-misteri yang bertajuk Hololive Error. Jika kamu suka Hololive Error dan penasaran seperti apakah game ini, berikut ini spesifikasi komputer yang diperlukan untuk memainkan game horror Hololive ini.

Spesifikasi minimum:
CPU:
Core i7 3770
AMD FX 9370

RAM:
8GB

GPU:
GeForce GTX760
AMD Radeon HD 7750

Spesifikasi yang direkomendasikan
CPU:
Core i5 7600
AMD Ryzen 5

RAM:
8GB

GPU:
NVIDIA GeForce GTX 970
AMD Radeon RX 580

HDD:
8GB

Bahasa yang tersedia:
Jepang

Sistem Operasi:
Windows 10(64bit)

DirectX:
DirectX 11

Jika kamu ingin mencoba untuk memainkan game ini, langsung saja mengunjungi situs resmi hololive error dan memilih pilihan download di bagian bawah halaman utama situs tersebut. Setelah kamu memilih untuk mendownload, file berbentuk zip akan mulai diunduh ke komputermu. Ekstraklah folder zip tersebut dan kamu bisa melakukan klik ganda pada file berjudul hololiveERROR.exe untuk memainkan game tersebut.

Penulis sempat mencoba untuk memainkan game ini. Namun ternyata spesifikasi laptop penulis  yang menggunakan Prosesor Intel i5 4210u dan GPU nvidia geforce 840m kurang memadai untuk memainkan game ini sehingga terjadi lag dan juga stuttering ketika memainkannya. Apakah dirimu sudah mencoba untuk mendownload dan memainkannya?

Baca Juga: Hololive Error, Atau Bisa Disingkat Menjadi Horror

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button