NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Ini Dia Kamibiki Aoi, VTuber TCG Pertama Dari “Kadogev”!

Ini Dia Kamibiki Aoi, VTuber Member Generasi Pertama “Kadogev” Yang Berfokus Pada TCG Yang Akan Debut Pada 19 Februari!

Sebuah proyek VTuber yang berfokus pada TCG bernama “Kadogev” telah mengumumkan debutnya untuk anggota generasi pertama, Kamibiki Aoi. Ia akan melakukan debut pada tanggal 19 Februari 2024. Melalui proses audisi yang dimulai sejak Mei 2023, Ia berhasil terpilih sebagai anggota generasi pertama proyek VTuber “Kadogev” yang dinantikan banyak orang.

Baca juga : Dapatkan Merchandise Hololive di Metaverse “HELLO! TOKYO FRIENDS” oleh Roblox

Dengan harapan dapat semakin membangkitkan semangat di industri VTuber dan industri TCG, Kamibiki Aoi berkomitmen untuk terus aktif dalam kegiatan sehari-hari. Dukungan dari kalian semua akan sangat berarti baginya di masa depan.

Berikut Model VTubernya

Informasi Lengkap Dari Kamibiki Aoi!

  • Nama: Kamibiki Aoi
  • Usia: 17 tahun
  • Tinggi: 165cm
  • Tanggal lahir: 15 Desember
  • Makanan favorit: Yakiniku, sushi, paprika isi daging, ikan teri
  • Makanan yang tidak disukai: Kacang polong, wortel, ketumbar, mie soba
  • Keahlian khusus: Bernyanyi, akting, merusak kamar

Kamibiki Aoi memiliki minat dalam menulis novel, melakukan perjalanan, dan naik roller coaster. Meskipun dia adalah seorang pemula dalam TCG, sebagai seorang siswi tahun kedua SMA yang baru saja mulai bekerja paruh waktu di toko TCG, dia tertarik dengan keasyikan bermain kartu dan belajar aturan permainannya dengan bantuan rekan kerjanya dan pelanggan tetap di toko.

Dia memutuskan untuk bekerja di sana karena toko tersebut memberikan kebebasan dalam warna rambut dan pakaian. Untuk Menonton Debutnya Kalian bisa menunggunya di kanal youtubenya pada 19 Februari 2024. Selanjutnya ia akan melanjutkan streamingnya setiap hari di kanal youtubenya.

Baca juga: VAIL VR 1.0 Telah Resmi Dirilis di Meta Quest dan Steam VR!

“Kadogev” adalah sebuah proyek VTuber yang bertujuan untuk memperluas budaya TCG melalui anggotanya yang menyukai koleksi TCG. Dengan adanya proyek ini, diharapkan semakin banyak orang yang tertarik dan terlibat dalam dunia TCG serta industri VTuber.

Demikianlah kabar mengenai debut Kamibiki Aoi sebagai anggota generasi pertama proyek VTuber “Kadogev”. Semoga Ia dapat sukses dalam karirnya sebagai VTuber dan dapat menghibur kalian semua. Terus dukung Ia dengan menyaksikan siaran langsungnya di kanal YouTube dan mengikuti perkembangannya melalui akun Twitter resminya.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button