NewsVirtual WorldVtuber

Dapatkan Merchandise Hololive di Metaverse “HELLO! TOKYO FRIENDS” oleh Roblox

Dapatkan Merchandise VTubers di Metaverse Space "HELLO! TOKYO FRIENDS" oleh Roblox dan Rasakan Serunya Tokyo!

Tokyo Tourism baru-baru ini mengumumkan kolaborasi menarik dengan hololive production untuk memberikan kesempatan kepada pengguna Roblox untuk mendapatkan Merchandise terbatas dari VTubers populer seperti Sakura Miko, Mori Calliope, dan Gawr Gura. Melalui metaverse world yang baru diluncurkan bernama “HELLO! TOKYO FRIENDS” di platform Roblox, kalian dapat merasakan pengalaman Tokyo yang luar biasa sambil mengumpulkan Merchandise-Merchandise eksklusif ini.

Kesempatan Untuk Menjelajahi Metaverse “HELLO! TOKYO FRIENDS”

Bagi para penggemar VTubers dan pengguna Roblox, ini adalah kesempatan luar biasa untuk memperoleh boneka “hololive friends with u” dari VTuber favorit kalian. Untuk mendapatkan Merchandise-Merchandise ini, kalian harus menjelajahi metaverse space “HELLO! TOKYO FRIENDS”, mengumpulkan koin dan item, serta menyelesaikan beberapa quest yang menarik.

Baca juga: Game VR Blacktop Hoops Akan Dirilis Full Versionnya Pada Musim Semi!

Quest pertama yang tersedia adalah “Gawr Gura Hat”. Kalian dapat memulai quest ini pada hari Senin, 19 Februari pukul 10 pagi waktu Jepang. Untuk menyelesaikan quest ini, kalian perlu membeli 5 kosmetik yang tersedia di toko lobby dan menjelajahi dunia “HELLO! TOKYO FRIENDS” selama 30 menit. Setelah menyelesaikan quest ini, kalian akan menerima 800 koin yang bisa ditukarkan dengan Gawr Gura Hat.

Gura

 

Quest kedua adalah “Mori Calliope Hat” yang akan diluncurkan pada hari Senin, 26 Februari. Untuk menyelesaikan quest ini, kalian harus membeli 10 kosmetik, mencari dan berinteraksi dengan papan informasi gedung di daerah “MODERN TOKYO”, dan mendapatkan 800 koin setelah rilis Mori Calliope Hat.

Mori

Quest ketiga akan melibatkan Sakura Miko, namun tanggal peluncurannya masih akan diumumkan. Jadi, pastikan untuk tetap mengikuti informasi terbaru agar tidak ketinggalan kesempatan untuk mendapatkan Merchandise terbatas dari VTubers favorit kalian.

Sakura

Berikut Langkah – Langkahnya!

Untuk mendapatkan Merchandise-Merchandise terbatas ini, ikuti langkah-langkah berikut:

  1. Masuk ke dalam metaverse space “HELLO! TOKYO FRIENDS” di Roblox.
  2. Klik ikon “Free Limited UGC” di sebelah kiri layar.
  3. Ikuti quest-quest yang disediakan untuk setiap Merchandise terbatas.
  4. Setelah menyelesaikan quest, tekan tombol “CLAIM” di layar “Free Limited UGC”.
  5. Cek kembali inventory atau avatar kalian di layar utama Roblox untuk melihat Merchandise-Merchandise terbatas yang telah kalian dapatkan.

Jangan lupa, Merchandise-Merchandise kolaborasi ini juga dapat digunakan di luar dunia “HELLO! TOKYO FRIENDS”. Jadi, kalian bisa menunjukkan dukungan kalian kepada VTubers favorit di lingkungan Roblox yang lainnya.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk merasakan serunya Tokyo melalui metaverse space “HELLO! TOKYO FRIENDS” dan mengumpulkan Merchandise-Merchandise terbatas dari Sakura Miko, Mori Calliope, dan Gawr Gura. Ikuti quest-quest menariknya dan tunjukkan dukungan kalian kepada VTubers favorit. Kunjungi situs resminya dan elamat bersenang-senang di dunia virtual yang luar biasa ini!

Baca juga: Siap Mainkan Beat The Beats Bulan Ini Di PSVR2!

Dengan kolaborasi antara Tokyo Tourism dan hololive production, pengguna Roblox dapat merasakan kegembiraan Tokyo sambil memperoleh Merchandise-Merchandise terbatas dari VTubers terkenal. Jika kalian adalah penggemar VTubers dan pengguna Roblox, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan hadiah eksklusif dan menikmati petualangan di metaverse space “HELLO! TOKYO FRIENDS”.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button