GameTechnologyVirtual Reality

Brazen Blaze: Game VR Tim Bertarung yang Seru dan Menegangkan

Pada tanggal 8 September, MyDearest, mengumumkan pengembangan gim VR bertarung 3 vs 3 yang seru dan menegangkan, yakni Brazen Blaze.

Pada tanggal 8 September 2023, MyDearest, Developer gim ternama, mengumumkan pengembangan gim VR bertarung 3 vs 3 yang menegangkan yang diberi judul Brazen Blaze. Gim ini akan tersedia untuk platform Meta Quest 2 dan Steam VR, meskipun tanggal rilis dan harga masih belum ditentukan. MyDearest telah membuka halaman Steam untuk gim ini dan menerima pendaftaran peserta untuk Alpha Test melalui server Discordnya.

Brazen Blaze

Di Brazen Blaze, Dapat Melakukan Apapun Yang Kalian Tidak Bisa Lakukan Di Kehidupan Nyata

Dalam game Brazen Blaze, pemain dapat memilih karakter dengan senjata dan skill khusus yang berbeda-beda. Pemain juga membentuk tim yang terdiri dari tiga orang untuk melawan tim lawan. Konsep utama dari game ini adalah “kalian dapat melakukan apapun yang kalian tidak bisa lakukan di kehidupan nyata”, seperti memukul, menembak, menghancurkan, dan melakukan aksi-aksi lainnya. Desain gim ini memungkinkan pemain untuk merasakan pengalaman tersebut dalam dunia virtual.

baca juga:  Game Yang Hadir Di Meta Quest+ Pada September 2023

Salah satu fitur menarik dalam game ini adalah “Gantlet”.  Gantlet sendiri adalah sebuah perangkat yang memungkinkan pemain melakukan aksi-aksi super seperti terbang di udara dan menghancurkan bangunan. Poin menarik lainnya adalah serangan spesial yang dapat dilakukan untuk mengalahkan musuh. Pemain juga dapat mengalami pengalaman yang tidak realistis, seperti terlempar ke luar angkasa ketika diserang oleh musuh.

Screenshot Brazen Blaze 1

Selama pertempuran, pemain dapat menggunakan skill unik mereka, seperti menembakkan peluru-peluru rudal kecil atau menciptakan medan gravitasi yang besar. Kolaborasi dengan konsultan kreatif Warren Ellis, konsultan desain game Richard Khoo, produser VR ThrillSeeker, dan produser pengembangan game multiplayer Kishi Taiga telah memberikan kontribusi besar dalam tim pengembangan game ini.

berikut trailer dari gim Braze Blaze:

Dalam pengembangan game ini, MyDearest berusaha untuk menghadirkan pengalaman bermain yang adiktif, sederhana, dan menyenangkan bagi para pemain. Meskipun tanggal rilis dan harga belum diumumkan, Brazen Blaze diharapkan dapat memberikan pengalaman bertarung VR yang unik dan menegangkan bagi para penggemar game VR di masa depan.

baca juga: KAMITSUBAKI STUDIO Akan Hadir Di TOKYO GAME SHOW 2023

Dengan adanya Brazen Blaze, industri game VR terus menghadirkan pengalaman bermain yang semakin realistis dan mendebarkan bagi para pemain. Dengan dukungan developer game terkenal seperti MyDearest, para penggemar game VR dapat berharap untuk mendapatkan pengalaman bermain yang semakin menarik dan memuaskan di masa depan.

Screenshot Brazen Blaze 2

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button