GameNewsTechnologyVirtual Reality

No Man’s Sky Dapat Dimainkan Secara Gratis Sampai 19 Februari!

Nikmati No Man's Sky: OMEGA Secara Gratis Sampai Tanggal 19 Februari 2024 Dengan Update Konten Baru Yang Seru

No Man’s Sky, salah satu game video yang populer dengan genre eksplorasi dan petualangan luar angkasa, telah memulai ekspedisi OMEGA dengan menawarkan akhir pekan gratis bagi para pemainnya. Acara ini merupakan bagian dari rencana game untuk tahun 2024. Mulai dari tanggal 15 Februari hingga 14 Maret, Hello Games, developer game tersebut, menjanjikan update OMEGA yang mencakup update ekspedisi, misi baru di planet, dan banyak lagi.

Banyak Update Konten Baru Yang Seru Dari No Man’s Sky!

Sebelumnya, ekspedisi di No Man’s Sky adalah mode tersendiri. Namun, dengan update terbaru bernama “sistem ekspedisi,” pemain dapat bergabung dengan ekspedisi menggunakan perlengkapan khusus, pesawat ruang angkasa favorit, dan alat multi-kustom sesuai preferensi mereka. Selain itu, Hello Games juga mengupdate misi cerita “Atlas Path,” yang memungkinkan pemain berinteraksi dengan Atlas untuk mendapatkan staf baru, jetpack, dan helm Atlas.

Baca juga: VAIL VR 1.0 Telah Resmi Dirilis di Meta Quest dan Steam VR!

No Man’s Sky juga menambahkan misi-misi yang dihasilkan secara prosedural, yang memungkinkan pemain menyelesaikan tugas yang berkaitan dengan lokasi, iklim, dan kepribadian alien. Selain itu, pemain juga dapat mengambil alih kapal dagang bajak laut setelah mengalahkan mereka dalam pertempuran. Semua fitur baru ini terdapat dalam update OMEGA Expedition. Untuk informasi lebih detail mengenai update ini, dapat dilihat dalam catatan update Omega Expedition secara lengkap.

Dapat Dimainkan Secara Gratis Sampai 19 Februari 2024!

Game No Man’s Sky dapat dimainkan melalui platform SteamVR, PSVR 2, dan juga platform non-VR. Selama akhir pekan, game ini dapat dimainkan secara gratis. Yakni game ini dapat diunduh gratis hingga tanggal 19 Februari 2024. Sehingga kalian dapat merasakan pengalaman bermain game ini tanpa harus membelinya terlebih dahulu.

No Man’s Sky telah mengalami perkembangan yang signifikan sejak dirilis pada tahun 2016. Hello Games terus berupaya mengupdate dan meningkatkan game ini dengan update konten yang kaya. Mereka telah mendengarkan umpan balik dari para pemain dan terus menghadirkan fitur-fitur baru yang memperluas pengalaman bermain game ini.

Baca juga: Versi VR dari “Ichaichat” Sekarang Tersedia Di PC

Dengan dimulainya ekspedisi OMEGA dan penawaran akhir pekan gratis ini, No Man’s Sky menawarkan kesempatan bagi para pemain untuk menjelajahi dunia luar angkasa yang tak terbatas, menyelesaikan misi-misi menarik, dan merasakan petualangan yang luar biasa.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button