News

Hololive Error, Atau Bisa Disingkat Menjadi Horror

Hololive Error, proyek terbaru dari Hololive Project yang dinaungi oleh Cover baru saja diumumkan. Tidak dijelaskan apakah proyek ini merupakan bagian dariproyek lain yang sedang dikerjakan oleh hololive, Hololive Alternative, atau merupakan proyek independen yang terpisah dari proyek tersebut.

Baca Juga: Sekilas Tentang Hololive

Apakah kamu akan menjadi temanku selamanya?

– “Tokino Sora”

Proyek ini akan menjadi perubahan drastis dari citra yang biasa disampaikan melalui Hololive Project. Sehubungan dengan peluncuran proyek ini, sebuah situs teaser telah dirilis. Selain itu, video teaser yang menunjukkan suasana Hololive Error telah dirilis secara bersamaan. Pada akhir video tersebut nampak Sora yang berdiri dengan ekspresi muka datar dan menanyakan apakah sang tokoh utama mau untuk selamanya menjadi teman Sora dengan nada yandere.

Baca Juga : Hololive Alternative, Sudahkah Kalian Siap? – Virtuacorner

Pemilihan Tokino Sora sebagai ikon dalam proyek Hololive Error bisa dikatakan sesuatu yang menarik karena bagi penggemar Hololive, Tokino Sora dikenal sebagai seorang vtuber yang memiliki tingkat toleransi yang tinggi akan konten-konten Horror. Hal ini bisa dilihat ketika dirinya sama sekali tidak bergeming ketika terdapat adegan jump scare yang merupakan ciri khas dari genre horror ketika Tokino Sora melakukan stream game Horror seperti Phasmophobia. Latar Horor sebagai ciri khas Tokino Sora sendiri tidak berhenti pada konten streamnya sendiri, beberapa episode dalam Holo no Grafitti yang merupakan serial animasi yang ditayangkan pada channel resmi hololive, juga menempatkan Tokino Sora menjadi seorang Yandere. Bahkan dalam beberapa episode sebelumnya, terdapat episode Holo no Grafitti bernuansa Horror yang menempatkan Sora sebagai doppelganger yang mendiami kantor Hololive.

Baca Juga: Holoearth Chronicles Side:E Yamato Phantasia Resmi Rilis di Twitter

Bagi yang tertarik, bisa langsung mengunjungi situs resmi proyek ini, di mana kita bisa melihat moe gap antara non-ekspresif Sora dan Seorang Sora dengan “senyuman manis” mengembang di wajahnya disertai dengan alunan piano yang catchy dan logo Hololive Error yang terlihat, error!

 

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button