NewsVirtual WorldVsinger

Suzuna Membawakan “Akatsuki” di Pop Up Virtual Music

Virtual Singer Suzuna Nagihara Memukau dengan Penampilan Enerjik Lagu "Akatsuki" dalam Acara Pop Up Virtual Music

Suzuna Nagihara, Virtual Singer dari RIOT MUSIC, Merilis Lagu Berjudul “Akatsuki” dalam Proyek Pop Up Virtual Music. Lagu Ini Menampilkan Vokal yang Jernih dan Emosional, Serta Menggambarkan Cahaya Fajar yang Menyentuh.

Baca juga: Zurich Insurance Berkolaborasi Dengan Hoshikawa Sara

Suzuna Nagihara, Virtual Singer yang bernaung di bawah label RIOT MUSIC, baru saja merilis lagu terbaru berjudul “Akatsuki” dalam proyek Pop Up Virtual Music. Suzuna memulai kariernya pada September 2020 dengan memposting cover lagu “Uninstall” di media sosial. Sejak itu, dia telah aktif berkarya selama hampir empat tahun. Anggota RIOT MUSIC lainnya, seperti Domyoji Cocoa, Matsunaga Iori, dan Nagase Yuka, juga dikenal luas, namun Suzuna berhasil menjadi yang teratas dengan lebih dari 400.000 pelanggan di YouTube.

Suzuna awalnya sering melakukan live streaming, tetapi kini lebih fokus pada unggahan video musik. Selama setahun terakhir, perhatian publik tertuju pada video-video pendeknya yang menampilkan teknik vokal unik seperti “multi-chorus” dan “5-voice chorus”. Lagu-lagu yang dipilihnya sebagian besar berasal dari era 2000-an hingga 2010-an, termasuk lagu-lagu anime dan Vocaloid. Pada April 2024, Suzuna juga ikut serta dalam proyek cover song “CrosSing” dan menyanyikan “Kouga Ninpou Chou”.

Akatsuki, Latar Belakang dan Makna Lagu

Jika harus memilih satu lagu yang paling mewakili Suzuna, penulis akan memilih “Akatsuki”. Lagu ini, yang berarti cahaya fajar, diciptakan oleh komposer 164, yang juga dikenal lewat karya-karyanya seperti “Ama no Jaku” dan “Zankyou”. Lagu ini menyoroti suara instrumen gesek yang berpadu dengan melodi vokal dan chorus yang kompleks. Meskipun ritme lagu ini cenderung stabil, melodi vokal dan pengaturan kata-kata memberikan kesan yang lebih luas dan tenang.

Baca juga: MiRacle Pool Hadirkan Billiard Mixed Reality di Quest

Lirik “Akatsuki” mengandung nuansa emosional yang dalam, menggambarkan pergulatan batin seseorang yang ingin maju namun masih dihantui oleh masa lalu. Suara jernih Suzuna yang menyanyikan bagian refrain menonjolkan perasaan tertekan dan kerinduan. Dalam sebuah tweet, Suzuna menyebutkan bahwa lagu ini sangat cocok dengan dirinya, seolah-olah dia telah mengenal lagu ini sejak sebelum dilahirkan.

Suzuna dijadwalkan tampil dalam acara “Meteopolis Carnival” yang diselenggarakan oleh labelnya, Meteopolis, pada 9 Juni mendatang. Acara ini akan menjadi pertunjukan live pertama Suzuna bersama rekannya seperti Kanzaki Akane dan Hatsusegawa Misaki. Para penggemar tentu sangat menantikan penampilan Suzuna dalam konser bertajuk “Saisei” ini.

Dengan segala keunikan dan bakat yang dimiliki oleh Suzuna Nagihara, lagu “Akatsuki” menjadi bukti nyata kemampuan dan dedikasinya dalam dunia musik virtual. Para penggemar tentu berharap Suzuna terus berkarya dan menghadirkan musik-musik yang menyentuh hati.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button