GameNewsTechnologyVirtual Reality

Kolaborasi “Blamei” & SWEETS PARADISE: Acara Spesial!

Kolaborasi Seru Grup Penyanyi "Blamei" dan SWEETS PARADISE di Acara Spesial: Menikmati Hidangan Manis dan Memiliki Kenangan Tak Terlupakan!

Sebuah kolaborasi yang menarik telah diumumkan antara grup penyanyi enam orang yang dikenal sebagai “Blamei” dan SWEETS PARADISE, salah satu tempat makan terkenal di Jepang. Kolaborasi ini akan menghadirkan acara spesial yang diadakan mulai tanggal 14 Juni 2024 di dua lokasi SWEETS PARADISE.

Baca juga: Zurich Insurance Berkolaborasi Dengan Hoshikawa Sara

SWEETS PARADISE, sebuah tempat makan yang terkenal dengan hidangan manis dan suasana yang nyaman, akan menjadi tuan rumah bagi acara kolaborasi ini. Acara tersebut akan menyajikan berbagai menu kafe yang eksklusif dan beragam merchandise orisinal yang didesain khusus untuk acara ini. Kalian akan dapat menikmati hidangan lezat sambil membeli barang-barang unik yang terinspirasi oleh “Blamei” dan SWEETS PARADISE.

Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 14 Juni hingga 30 Juni 2024, di dua lokasi SWEETS PARADISE, yaitu SWEETS PARADISE Tapioca & Crepe Shop Ueno ABAB Store di Tokyo dan CAFE STAND OSAKA SWEETS PARADISE di Osaka. Kedua lokasi tersebut hanya melayani layanan takeout. Jam operasional untuk SWEETS PARADISE Tapioca & Crepe Shop adalah pukul 11:00 hingga 20:00 (LO: 19:30), sedangkan CAFE STAND OSAKA buka dari pukul 11:00 hingga 21:00 (LO: 20:30).

Menu Kafe Eksklusif dan Merchandise Blamei

Dalam acara ini, kalian akan menemukan berbagai menu kafe eksklusif yang tidak dapat kalian temukan di tempat lain. SWEETS PARADISE telah merancang hidangan lezat yang terinspirasi oleh “Blamei” dan semakin menambahkan keistimewaan acara ini. Selain itu, kalian juga dapat membeli beragam merchandise orisinal seperti akrilik stand, akrilik keyholder, trading can badge, dan bromida bergambar ala kamera instan yang menggambarkan “Blamei” dalam kostum kafe mereka.

Baca juga: Lumi Celestia Graduate dari Agensi MAHA5

“Blamei” sendiri adalah grup penyanyi yang terdiri dari enam pria yang sangat menyukai menyanyi. Grup ini melakukan debut pada tanggal 9 Desember 2023 dan aktif mengunggah konten di platform seperti YouTube, TikTok, dan X. Mereka berfokus pada pembuatan lagu asli dan berencana untuk memperkenalkan penampilan live 2D di masa depan. Kalian dapat mengikuti mereka melalui akun YouTube “bnm_info”.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan pengalaman unik ini. SWEETS PARADISE akan menjadi tempat yang sempurna untuk menikmati hidangan manis sambil mendukung grup penyanyi “Blamei”. Acara kolaborasi ini dijamin akan memberikan kesenangan dan kenangan tak terlupakan bagi kalian penggemar “Blamei” dan pengunjung SWEETS PARADISE.

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button