NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Among Us VR Diluncurkan di PS VR 2 pada 5 Desember 2023

Among Us VR Menggebrak di PS VR 2 : Rasakan Sensasi Baru Bermain Menuduh Satu Sama Lain Dalam Dunia Virtual!

Pada tanggal 5 Desember 2023, penggemar game populer Among Us dikejutkan dengan peluncuran versi virtual reality (VR) dari permainan tersebut. Schell Games, Innersloth, dan Robot Teddy dengan bangga mengumumkan bahwa Among Us VR kini tersedia di platform PS VR 2. Dalam permainan ini, pemain dapat merasakan sensasi baru dengan bermain Among Us dalam mode VR yang menarik.

Fitur Baru yang Menarik!

Among Us VR menghadirkan pengalaman baru dalam game sosial deduction yang telah menjadi fenomena global. Dalam permainan yang melibatkan empat hingga sepuluh pemain, pemain akan bekerja sama untuk menyelesaikan tugas-tugas individu bersama-sama dengan kru mereka. Namun, ada satu atau beberapa pemain yang menjadi ‘Impostor’ yang berusaha menggagalkan usaha para kru dan membunuh mereka. Dalam Among Us VR, pemain dapat menjelajahi dua peta, yaitu The Skeld II dan Polus Point, sambil mencoba untuk mengetahui siapa Impostor sejati.

Berikut trailernya:

Fitur Baru yang Menarik!

Selain menjaga inti mekanik permainan asli Among Us, Among Us VR juga menawarkan sejumlah fitur baru yang dirancang khusus untuk pengalaman VR. Salah satunya adalah proximity voice chat, yang memungkinkan pemain berkomunikasi dengan pemain lain secara langsung melalui suara, menambahkan dimensi baru dalam berinteraksi dalam permainan. Selain itu, Among Us VR juga memiliki pengaturan kenyamanan yang dapat disesuaikan, kompatibilitas crossplay dengan headset VR lainnya, dan banyak fitur lainnya yang akan memanjakan pengguna PS VR 2.

Baca juga: Among Us VR Akan Dirilis November Ini!

Tidak lengkap rasanya bermain Among Us tanpa menggunakan topi yang menarik. Among Us VR menyediakan berbagai macam topi yang dapat dipilih oleh pemain untuk menunjukkan kepribadian mereka di dalam permainan. Mulai dari yang lucu, keren, klasik, hingga unik, pemain dapat memilih topi yang paling sesuai dengan gaya mereka. Untuk pemain yang menginginkan lebih banyak pilihan, tersedia juga paket DLC tambahan yang berisi berbagai topi dari game asli Among Us maupun topi eksklusif untuk versi VR.

Baca juga: Shiftall MeganeX: Penundaan Peluncuran hingga 2024

Bersama dengan peluncuran Among Us VR, pemain dapat menikmati berbagai fitur baru yang ditawarkan dalam game ini. Pertemuan darurat, sabotase, venting, dan tugas-tugas lainnya yang menjadi ciri khas Among Us juga hadir dalam versi VR ini. Pemain dapat bersiap-siap untuk pertemuan darurat berikutnya dengan kru mereka, mengenakan topi favorit mereka, dan berusaha menghindari area electrical yang berbahaya.

Among Us Tersedia di PS VR 2

Among Us VR telah resmi dirilis dan dapat dinikmati oleh pemilik PS VR 2. Dengan pengalaman baru yang ditawarkan dalam versi VR ini, para pemain dapat merasakan sensasi yang lebih mendalam dan lebih imersif dalam game sosial deduction yang populer ini. Siapkan diri Anda untuk menyelinap dan mencari tahu siapa Impostor sejati di Among Us VR!

Sumber

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button