NewsVirtual WorldVsinger

Kanal YouTube DUSTCELL Mencapai 500K Subscriber

Pencapaian Mengejutkan! Kanal YouTube Unit Elektronik Musik "DUSTCELL" Dari Kamitsubaki Studio Berhasil Mencapai 500.000 Subscriber!

Dalam perkembangan industri musik elektronik, unit musik DUSTCELL yang tergabung dalam agensi Kamitsubaki Studio telah mencapai pencapaian yang mengesankan. Kanal YouTube mereka telah berhasil mencapai 500.000 subscriber, menjadi salah satu pencapaian yang membanggakan bagi industri musik elektronik di Jepang. DUSTCELL terdiri dari dua anggota, yaitu vokalis EMA dan komposer Misumi, yang telah berhasil menarik perhatian para penggemar musik elektronik dengan karya-karya mereka yang unik dan inovatif.

Kanal YouTube DUSTCELL Mencapai 500K Subscriber

DUSTCELL: Unit Elektronik Musik dari Kamitsubaki Studio

Mereka dikenal dengan gaya musik elektronik yang eksperimental dan atmosferik. Mereka telah merilis beberapa album dan lagu-lagu yang mendapat sambutan positif dari penggemar dan kritikus musik. Salah satu lagu terkenal mereka, “Fate of Life,” telah mencapai lebih dari 14 juta kali penayangan di YouTube.

Video klip lagu ini dapat dilihat di bawah ini:

Tanggapan Penyanyi dan Komposernya atas Pencapaian Mengesankan

Pencapaian DUSTCELL dalam mencapai 500.000 subscriber di kanal YouTube mereka telah mendapatkan tanggapan positif dari para penggemar. Melalui akun twitter pribadinya, EMA menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penggemar atas dukungan yang mereka berikan. Ia juga berjanji untuk terus memberikan karya-karya musik yang berkualitas dan menghibur. Sementara itu, komposer Misumi juga mengungkapkan kebahagiannya melalui akun twitter pribadinya. Di mana ia menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh para penggemar dan berjanji untuk terus berkarya dengan semangat baru.

Baca juga: Kamitsubaki City Mendapatkan Versi Board Game!

Kesuksesan DUSTCELL dalam mencapai 500.000 subscriber di kanal YouTube mereka menunjukkan bahwa musik elektronik semakin populer dan mendapatkan tempat di hati para penggemar. Mereka telah menjelajahi berbagai tema dan gaya musik dalam karya-karya mereka, dan pencapaian ini menjadi bukti bahwa dedikasi dan kerja keras mereka telah diakui oleh pendengar musik di seluruh dunia. Kalian bisa mengikuti kanal youtubenya untuk mendukungnya.

Dengan mencapai 500.000 subscriber, DUSTCELL telah membuktikan bahwa mereka memiliki daya tarik yang kuat dan kualitas musik yang luar biasa. Para penggemar dan industri musik elektronik tentu akan terus menantikan karya-karya baru dari DUSTCELL di masa depan. Keberhasilan ini juga menjadi motivasi bagi mereka untuk terus mengembangkan bakat dan memperluas pengaruh mereka di dunia musik elektronik.

Baca juga: Ado Menggelar Tur Dunia “Wish”, Indonesia Menjadi Salah Satu Tujuannya!

Dengan pencapaian yang mengesankan ini, DUSTCELL telah membuktikan diri mereka sebagai salah satu unit musik elektronik yang patut diperhitungkan. Melalui dedikasi dan semangat mereka dalam menciptakan musik yang unik, mereka terus menginspirasi dan menghibur para penggemar musik di seluruh dunia. Dengan terus berinovasi dan mengeksplorasi batas-batas musik elektronik, DUSTCELL berpotensi untuk menjadi salah satu ikon dalam industri ini dan terus memberikan karya-karya yang menarik dan berpengaruh.

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button