NewsTechnologyVirtual RealityVirtual WorldVsinger

Ado Menggelar Tur Dunia “Wish”, Indonesia Menjadi Salah Satu Tujuannya!

Virtual Singer Ado Menggelar Tur Dunia Bertajuk "Wish" Di Berbagai Kota Di 3 Benua, Dan Indonesia Menjadi Salah Satu Tujuannya!

Ado, penyanyi virtual yang tengah meraih popularitasnya, akan segera menggelar konser tur dunia pertamanya yang bertajuk “Wish”. Konser “Wish” tersebut akan mengunjungi tiga benua yang berbeda, menghadirkan penampilan yang megah dan menghibur para penggemarnya di seluruh dunia.

Tur Dunia “Wish”: Ado Akan Mengunjungi 3 Benua

Jadwal konser “Wish” Ado telah diumumkan, dan ia akan mengunjungi sejumlah kota di berbagai negara. Tur dimulai di Bangkok pada tanggal 4 Februari di Thunder Dome, kemudian melanjutkan perjalanan ke Taipei, Hong Kong, Kuala Lumpur, Seoul, dan berakhir di Jakarta pada tanggal 27 Februari di The Kasablanka Hall.

Ado Akan Mengunjungi 3 Benua

Tidak hanya itu, Ado juga akan mengunjungi Amerika dan Eropa dalam kerjasama dengan Crunchyroll. Konser “Wish” di benua tersebut dijadwalkan dimulai di Brussels pada tanggal 9 Maret, kemudian melanjutkan perjalanan ke Paris, London, Dusseldorf, New York, Chicago, Los Angeles, dan berakhir di Austin pada tanggal 1 April di H-E-B Center.

Biografi Ado: Penyanyi Virtual yang Membuat Fenomena Musikal

Ado, yang merupakan seorang Utaite, lahir pada tanggal 24 Oktober 2002 di Tokyo, Jepang. Ia menampilkan suara yang menggambarkan era baru, menangkap kecemasan dan optimisme hati-hati generasi muda Jepang dengan suara yang memukau dan penampilan yang kuat. Single debutnya yang berjudul “Usseewa”, dirilis pada tahun 2020, menjadi fenomena sosial, dan album pertamanya yang berjudul “Kyougen”, dirilis pada tahun 2022, juga menjadi hit yang populer.

Baca juga: Virtual Singer Asu Mengcover Lagu “Show” Dari ADO!

Di tengah kesuksesan besar lagunya yang berjudul “Show”, yang dirilis pada September 2023, lagu baru Ado yang berjudul “Kura Kura”, sebagai lagu tema pembuka untuk serial anime populer “SPY X FAMILY”, juga menjadi sensasi viral. Lagu ini ditulis oleh meiyo, seorang penyihir pop Jepang di balik banyak hits, dan diaransemen oleh Yoko Kanno, yang dikenal sebagai komposer musik untuk serial anime “Cowboy Bebop,” “Ghost in the Shell,” dan “Genesis of Aquarion”.

Penggemar di Indonesia sangat menantikan kedatangan Ado di Jakarta. Mereka berharap dapat menyaksikan penampilan spektakuler penyanyi virtual ini di The Kasablanka Hall pada tanggal 27 Februari. Untuk para penggemar yang ingin segera mendapatkan tiket, tiket konser “Wish” tersedia untuk dibeli melalui tautan ini adoinjakarta.com

Tiket Konser: Informasi Harga dan Pembelian Tiket untuk Konser Ado

Terdapat dua jenis tiket yang tersedia, yakni Festival A dengan harga Rp.2.250.000 dan Festival B dengan harga Rp.1.650.000. Namun, perlu diingat bahwa tiket terbatas dan bisa habis dengan cepat. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 10 Desember 2023 pukul 10 pagi. Oleh karena itu, diharapkan para penggemar tidak melewatkan kesempatan ini dan segera mempersiapkan diri untuk membeli tiket.

Harga tiket Konser Ado

Sebagai langkah yang bijaksana, penting bagi semua penggemar untuk membaca dan memahami syarat dan ketentuanya. Hal ini akan memastikan pengalaman yang menyenangkan dan lancar saat menghadiri konser “Wish” Ado.

Baca juga: VALIS Menjadi Ambassador Dari Proyek Terbaru KAMITSUBAKI STUDIO

Dengan kehadiran Ado di Indonesia, diharapkan para penggemar dapat merasakan langsung menonton konser “Wish”. Tiket yang terbatas merupakan kesempatan yang langka untuk bertemu dengan penyanyi virtual ini secara langsung dan menyaksikan penampilannya yang luar biasa.

Tunggu apa lagi? Segera beli tiket Anda dan siapkan diri untuk menyaksikan penampilan spektakuler Ado di The Kasablanka Hall pada tanggal 27 Februari. Jangan lupa untuk menandai tanggal 10 Desember 2023 pukul 10 pagi sebagai waktu pembelian tiket yang penting. Bersiaplah untuk “Wish” bersama Ado dalam tur dunia pertamanya yang akan menjadi momen tak terlupakan bagi para penggemarnya di Indonesia.

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button