NewsVirtual WorldVtuber

Ninomae Ina’nis dari mendapatkan Figur POP UP PARADE!

Ninomae Ina'nis dari Bergabung dengan seri Lineup POP UP PARADE! Segera dapatkan Figurnya karena Preorder Sudah Dibuka!

Hololive Production, agensi virtual idol yang terkenal, telah mengumumkan kolaborasi terbaru mereka dengan Good Smile Company. Salah satu anggota Hololive English, Ninomae Ina’nis, akan segera hadir dalam lineup POP UP PARADE. Ini merupakan kabar gembira bagi para penggemar Ninomae Ina’nis yang telah lama menantikan kemunculannya dalam bentuk Figur.

Seri Figure Terjangkau dengan Rilisan Cepat

POP UP PARADE adalah seri Figur dengan harga terjangkau dan rilis yang cepat. Setiap Figur biasanya memiliki tinggi sekitar 17-18cm. Seri ini menampilkan berbagai karakter dari seri anime dan game populer, dan Ninomae Ina’nis adalah penambahan terbaru yang ditunggu-tunggu.

Baca juga: Nijisanji Fragrance Vol.3: Aroma VTuber Terbaru!

Ninomae Ina’nis dikenal sebagai seorang pendeta dari Ancient Ones. Dalam dunia virtualnya, ia sering kali tampil dengan penampilan yang keren dan misterius. Figur POP UP PARADE Ninomae Ina’nis ini akan menghadirkan detail yang akurat dan kualitas yang baik, sehingga para penggemar dapat menghargai keindahan karakter virtual ini dalam bentuk fisik.

Preorder untuk Figur Ninomae Ina’nis telah dibuka sejak tanggal 7 Desember 2023. Penggemar yang ingin memiliki Figur ini dapat melakukan pemesanan melalui GOODSMILE ONLINE SHOP. Periode pemesanan akan berlangsung hingga 25 Januari 2024. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menambahkan pendeta yang karismatik ini ke dalam koleksimu.

Seri Figure Terjangkau dengan Rilisan Cepat

Detail Produk Figur POP UP PARADE, Tinggi, Bahan, dan Desain Dari Ninomae Ina’nis

Figur Ninomae Ina’nis dalam seri POP UP PARADE ini akan memiliki tinggi sekitar 200mm. Figur ini merupakan produk lengkap dalam skala non-scale yang terbuat dari plastik berkualitas tinggi. Stand untuk Figur juga akan disertakan dalam paket pembelian. Namun, perlu diperhatikan bahwa gambar yang ditampilkan dapat sedikit berbeda dengan produk akhirnya. Proses pengecatan juga dilakukan sebagian secara manual, sehingga ada kemungkinan terdapat perbedaan kecil pada produk akhirnya. Desain dasar yang ditampilkan merupakan prototipe, sehingga versi finalnya mungkin sedikit berbeda.

Ninomae Ina’nis bukanlah satu-satunya karakter Hololive yang mendapatkan Figur dalam seri POP UP PARADE. Terdapat juga beberapa karakter lain seperti La+ Darknesss, Murasaki Shion, Amane Kanata, Gawr Gura, dan banyak lagi. Jadi, para penggemar Hololive memiliki kesempatan untuk mengumpulkan Figur dari karakter kesayangan mereka.

Baca juga: Ninomae Ina’nis Menjadi Model Eksperimen VR!

Sebagai penggemar Ninomae Ina’nis, pastikan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk memiliki Figur ini. Segera lakukan preorder melalui GOODSMILE ONLINE SHOP sebelum periode pemesanan berakhir. Tambahkan keajaiban dan pesona karakter ini ke dalam koleksimu dan tunjukkan dukunganmu kepada Ninomae Ina’nis dari Hololive Production.

Baca juga: Berpetualang sebagai Pembunuh Ninja dalam ‘Arashi: Castles of Sin – Final Cut’

Dengan hadirnya Figur Ninomae Ina’nis dalam seri POP UP PARADE, penggemar Hololive dapat semakin mengapresiasi keberadaan karakter virtual ini dalam dunia nyata. Selain itu, kolaborasi antara Hololive Production dan Good Smile Company juga membawa kegembiraan baru bagi para penggemar yang selalu mendukung kedua entitas tersebut. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk memiliki Figur ini dan hiasi koleksimu dengan kehadiran pendeta yang mempesona ini.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button