NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Nijisanji Fragrance Vol.3: Aroma VTuber Terbaru!

Nikmati Aroma Unik VTuber Favoritmu dengan Nijisanji Fragrance Vol.3 yang Tersedia Mulai 8 Desember Melalui Toko Resminya!

Kabar baik bagi penggemar VTuber! ANYCOLOR Co., Ltd., perusahaan yang mengoperasikan Agensi VTuber Nijisanji, telah mengumumkan bahwa Nijisanji Fragrance vol.3 akan segera dijual mulai tanggal 8 Desember pukul 12:00 melalui toko resmi Nijisanji.

Perkenalkan Nijisanji Fragrance Vol.3: Keunikan Aroma VTuber Favoritmu

Nijisanji Fragrance vol.3 adalah seri parfum yang terinspirasi oleh para VTuber Nijisanji. Vol.3 ini akan menampilkan lima anggota Nijisanji, yaitu Ibrahim, Sukoya Kana, Tsukino Mito, Yumeoi Kakeru, dan Leos Vincent. Setiap botol parfum dilengkapi dengan kartu bonus berisi pesan replika dari masing-masing VTuber. Ini adalah kesempatan yang sempurna bagi penggemar untuk merasakan aroma yang unik yang mewakili karakter kesayangan mereka.

Kesempatan Tersedia untuk Mencoba Fragrance di Beberapa Toko Terkenal

Selain penjualan online, mulai tanggal 15 Desember, penggemar juga dapat mencoba aroma dari Nijisanji Fragrance vol.3 di beberapa toko terkenal seperti Animate dan Kotobukiya. Terdapat beberapa lokasi toko yang menjadi tempat pelaksanaan acara ini, di antaranya adalah Animate Ikebukuro, Animate Nagoya, Animate Fukuoka Parco, Kotobukiya Akihabara, Kotobukiya Nihonbashi-Osaka, dan Kotobukiya Tachikawa. Untuk informasi lebih lanjut tentang lokasi dan jadwal acara, penggemar dapat mengunjungi situs resmi masing-masing toko.

Baca juga: Nijisanji Luncurkan “Nijisanji Tipsy Voice”!

Parfum tersebut akan dijual dengan harga ¥2,200 (termasuk pajak) per botol. Setiap botol memiliki ukuran 10ml dan dilengkapi dengan kartu bonus berukuran W88mm x H63mm. Bahan yang digunakan untuk botol parfum terbuat dari kaca dan PP, sedangkan kartu bonus terbuat dari kertas. Komposisi parfum ini terdiri dari air, BG, minyak biji bunga matahari hidrogenasi teroksidasi, pewangi, dan fenoksietanol.

Berikut Detil dari parfum tersebut

Baca juga: Para Penampil Di SYMPHONIA Day 1 Telah Diumumkan!

Pembelian parfum tersebut dapat dilakukan melalui toko resmi Nijisanji pada tanggal 8 Desember mulai pukul 12:00. Setiap pembelian terbatas hingga 5 botol per transaksi. Pengiriman produk dijadwalkan akan dilakukan pada awal Januari 2024.

Dengan kehadiran Nijisanji Fragrance vol.3, para penggemar VTuber Nijisanji dapat merasakan aroma yang khas dari karakter kesayangan mereka. Jadi, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengoleksi parfum yang unik dan menambah pengalaman mendukung VTuber favoritmu.

Sumber

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button