NewsVirtual WorldVtuberVTuber Jepang

Para Penampil Di SYMPHONIA Day 1 Telah Diumumkan!

Nijisanji 5th Anniversary LIVE "SYMPHONIA" Day 1: Penampilan Memukau dan Komentar Tulisan Tangan Para Anggota Membuat Penggemar Semakin Antusias!

Pada 7 Desember 2023, bahwa agensi Nijisanji, telah mempublikasikan komentar tulisan tangan dari delapan anggota yang akan tampil dalam acara Nijisanji 5th Anniversary LIVE “SYMPHONIA” Day 1. Acara ini dijadwalkan akan diadakan pada 23 Desember 2023.

SYMPHONIA adalah acara spesial dalam rangkaian acara Nijisanji 5th Anniversary yang akan menampilkan penampilan luar biasa dari para anggota dengan kostum yang sama. Mereka akan menggunakan teknologi augmented reality terbaru untuk memberikan pengalaman panggung yang mengesankan kepada penonton. Setiap anggota juga memberikan kontribusi dalam merancang item dan motif khusus untuk kostum yang akan mereka kenakan, sehingga menambah keunikan dan daya tarik acara ini.

Berikut Anggota Yang Akan Tampil Beserta Tanda-tangan dan komentarnya!

Tiket untuk menonton secara online telah mulai dijual dan dapat dibeli melalui situs resmi Nijisanji. Selain itu, artikel ini juga menyertakan link untuk menonton siaran langsung acara tersebut melalui platform Nicovideo.

Acara Konser SYMPHONIA Akan Diadakan Selama 2 Hari!

Nijisanji 5th Anniversary LIVE “SYMPHONIA” akan diadakan selama dua hari, yaitu pada 23 dan 24 Desember 2023 di Tokyo Big Sight. Acara ini juga akan diikuti dengan Nijisanji Fest 2023, yang akan berlangsung selama dua hari pada tanggal yang sama.

Baca juga: DOUBLE: Festival Musik Unik Menggabungkan Dunia Nyata dan Virtual!

Nijisanji adalah proyek VTuber / Virtual Liver yang terdiri dari berbagai jenis influencer. Saat ini, Nijisanji memiliki sekitar 150 anggota yang aktif dalam melakukan streaming di berbagai platform seperti YouTube. Proyek ini bertujuan untuk mempercepat perkembangan hiburan generasi mendatang melalui berbagai acara, penjualan merchandise, produksi musik, dan konten digital lainnya.

Baca juga: Game VR Beat Saber Merilis OST Terbarunya! DragonForce, Camellia dan Masih Banyak Lagi

Dengan hadirnya gambar komentar tulisan tangan para penampil dalam acara Nijisanji 5th Anniversary LIVE “SYMPHONIA” Day 1, para penggemar dapat semakin antusias menyambut perayaan kelima tahun Nijisanji. Acara ini diharapkan memberikan pengalaman yang tak terlupakan dan memperkuat ikatan antara anggota dan penggemar.

sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button