NewsTechnologyVirtual RealityVirtual WorldVsinger

DOUBLE: Festival Musik Unik Menggabungkan Dunia Nyata dan Virtual!

DOUBLE: Festival Musik Membawa Pengalaman Baru dengan Gabungan Menakjubkan Antara Dunia Nyata dan Virtual!

Dalam dunia hiburan yang terus berkembang, festival musik DOUBLE: telah mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara yang menggabungkan dunia nyata dan virtual. DOUBLE: dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26 Januari 2024, dan akan menjadi festival musik yang menghadirkan pengalaman baru yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Berikut cuplikannya:

Penggabungan Unik Antara Realitas dan Virtual di DOUBLE:

DOUBLE: adalah festival musik yang menawarkan pengalaman unik dengan menggabungkan unsur-unsur dunia nyata dan virtual. Salah satu fitur utama acara ini adalah penggunaan teknologi terbaru dalam bentuk “layar transparan” yang memungkinkan tampilan virtual dan tampilan nyata berinteraksi secara harmonis. Dengan kerjasama antara Activ8 dan perusahaan teknologi visual terkemuka, HIBINO Corporation Visual Div., DOUBLE: akan menampilkan pencahayaan, suara, dan efek visual yang luar biasa.

Baca juga: VTuber Hyakumantenbara Salome Tampil Di Iklan Terbaru KFC!

Tujuan utama di balik DOUBLE: adalah menciptakan pengalaman musik yang baru dan memberikan kesempatan bagi para artis virtual dan artis nyata untuk berkolaborasi secara langsung di panggung. Activ8, perusahaan yang telah sukses dalam memproduksi berbagai acara musik virtual, ingin menciptakan sesuatu yang lebih besar dan lebih nyata. Mereka ingin menunjukkan kepada dunia bahwa artis virtual dan artis nyata dapat saling mendukung dan berkolaborasi dalam satu panggung.

Daftar Artis yang Akan Tampil Di Sana

Daftar Artis yang Akan Tampil Di Sana

DOUBLE: akan menampilkan sejumlah artis terkenal baik dari dunia virtual maupun dunia nyata. Salah satu artis yang diumumkan sebagai penampil adalah Yuka Nagase, seorang artis dwimensi yang aktif dalam bentuk digital dan fisik. Selain itu, Daoko, seorang musisi berbakat yang telah bekerja sama dengan banyak artis ternama, juga akan hadir dalam acara ini. Selain itu, kelompok musik EDM “Denonbu” yang terdiri dari Tama Kurogane dan Kira Shirogane. Dan terakhir ada juga produser musik terkenal tofubeats juga akan tampil di panggung tersebut

Baca juga: Yuka Nagase Akan Tampil di Acara Tirol Fes 2023

DOUBLE: Festival Musik menawarkan pengalaman yang belum pernah terjadi sebelumnya dengan menggabungkan dunia nyata dan virtual dalam satu panggung. Festival ini akan menjadi ajang kolaborasi antara artis-artis virtual dan nyata, serta memberikan pengalaman musik yang luar biasa bagi penontonnya. Dengan teknologi terkini dan tujuan yang kuat, DOUBLE: berharap dapat menciptakan tren baru dalam industri musik.

Sumber 

 

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Back to top button