NewsVirtual WorldVsinger

Virtual Singer, Kaika, Merilis Single Terbarunya!

Kaika, Yang Merupakan Alter Ego Dari Virtual Singer Terkenal, KAF, Merilis Single Dan Video Klip Terbarunya Yang Bertajuk Kaika

Pada tanggal 24 April 2024, Virtual Singer-Songwriter yang tergabung dalam KAMITSUBAKI STUDIO dan PHENOMENON RECORD, Kaika, akan merilis single debutnya yang berjudul “Kaika”. Kabar ini disampaikan melalui situs resminya dan sekaligus diumumkannya video musik (MV) untuk single tersebut.

Baca juga: Into the Radius 2, Game VR Menegangkan Hadir di Steam

Ia merupakan alter ego dari penyanyi virtual terkenal, KAF, pertama kali diperkenalkan kepada dunia dalam acara konser solo keempat KAF bertajuk “Kaika”. Sebagai alter ego dari KAF, dia dapat mengekspresikan beragam pendekatan dan ekspresi dalam musiknya. Dalam proyek ini, Ia menyusun lirik dan menciptakan lagu berdasarkan dorongan emosional yang timbul dari dalam dirinya.

Sejak Februari 2024, Ia telah membuka saluran YouTube dan akun media sosial untuk membagikan berbagai konten kepada para penggemar. Salah satu karya yang telah dipublikasikan sebelumnya adalah video musik untuk lagu “Tenkousei”, yang telah mendapatkan lebih dari 800 ribu kali tayang dalam waktu satu bulan, menarik perhatian banyak orang.

Para Penggemar Berantusiasme Menunggu Single Yang Bertajuk Kaika!

Pada tanggal 24 April, single debut yang sangat dinantikan, “Kaika”, akhirnya akan dirilis. Lagu ini adalah lagu penutup yang pertama kali ditampilkan dalam konser solo KAF pada bulan Januari. Lagu ini menggambarkan perasaan murni KAF ketika bertemu dengan alter ego, identitas baru yang diberikan padanya.

Lirik lagu ini menyiratkan “Kalian tahu, baik-baik saja kita berdua tidak bisa menyampaikan perasaan kita dengan baik pada pertemuan pertama kita,” menggambarkan “ketegangan” dan “kekakuan” yang dirasakan kaika dalam pertemuan baru ini, yang merupakan awal yang sangat berarti baginya.

Video musik untuk lagu “Kaika” telah dipublikasikan dalam bentuk premier di kanal YouTubenya tanggal 24 April. Video ini disutradarai oleh Yasuhiro Arifune, yang juga bertanggung jawab atas produksi visual dalam konser solo Hanafu. Hasil kolaborasi antara teknologi 3D terbaru dan kreativitasnya menghasilkan karya unik yang memadukan elemen-elemen khasnya. Sejalan dengan peluncuran single “Kaika”, situs web resminya juga telah dibuka. Situs web ini akan menampilkan informasi terbaru tentang mereka, serta konten-konten eksklusif yang hanya dapat dilihat di sana.

Baca juga: Laser Limbo, Game Multiplayer Laser Tag di Quest App

Dalam situs web tersebut, terdapat konten-konten khusus yang pertama kali diperkenalkan, yaitu wawancara antara Kaika dan produser dari KAMITSUBAKI STUDIO, “PIEDPIPER”. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk membaca wawancara eksklusif ini. Dengan merilis single debutnya “Kaika”, Ia akan memulai perjalanan musiknya sebagai dirinya yang baru. Mari kita sambut dengan hangat rilisan pertamanya ini!

Sumber

Sekai Joucho

Penggemar Virtual Singer Isekai Joucho sekaligus penggemar grup musik V.W.P (Virtual Witch Phenomenon) beserta anggotanya yang dibawah naungan Kamitsubaki Studio.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button