Virtual WorldVtuber

Buku Digital Hololive EN x PIXIV Dirilis GRATIS!

Kumpulan fanart yang diselenggarakan oleh PIXIV beberapa waktu lalu dikumpulkan dari event yang diselenggarakan PIXIV bersama dengan Cover Corp yang bertajuk “Hololive EN Art Battle” pada periode 13 September 2021 sampai dengan 31  Oktober 2021 silam. Buku digital Hololive EN x PIXIV ini berisi fanart-fanart terbaik dari total 5758 fanart yang ikut berpartisipasi dalam event yang diselenggarakan akhir tahun kemarin.

Berikut nama-nama artist yang karyanya ada di dalam fanbook tersebut:

“A:N/AndyCHEN/Applepie/AP/Arden/Baloolax/Chaou/cloud9/DAWONダウォン/DIno/Eteal/Guchico/hamlock/honya/inari/iro/Jazz Jack/jojaow/Kai E/KayJae/Keen王/KOEH/Kura 07/Kyatto-Mikazu/Lancheu/memu/Mika Pikazo/netural/NiN/Nolm/Null_suke/Nyctea/Odyssey___2/oridays/Santafe99/ShiBi/Shiinarei/Shuuzo/Sino/Somebod/Somebody/stepde14/sue/sulfur/T-one/TakuyaRawr/Ten☆/Torriet-トリエット-/vermicelli/vyragami/wenz/wh_eybr/Yoako/Yongdal/Zania/zerosketchbook/いすか/いつき たすく/うさぼ0/えすけいぷ/キノko/くるあまち/げっと/コハク茜コ/さめあんこ/サワダリュウコ/しきよふかし/しろくま/しろねこKFP/スンジャ/といれっとぺーぱー/どこでもノック/トムラキノ/ねぬ/はこに/ひーさん/フェルティア/㋭㋛㋪㋣/みかげ/ムル/よしっゆび差し/らんどう/りんごぱん/レバン/亜果/詰め木/久坂宗次/空下峠/三峯/紫Watch/森こめ/真冬/水卯/水色アボカド/雪見鍋/第七スグネ/沢城あやほ/たけのおもち/津路宮/冬海一樹/猫ル/白雲クロム/品光砲星/茂泉しぽんɞ/有本亘/鈴やか/梵 イオリ/藺/ElisKalti/蓓果/호로horo.”

Buku digital Hololive EN x PIXIV ini dirilis secara gratis dimulai dari 25 Ferbruari sampai dengan 31 Maret 2022 mendatang.

Sekilas Tentang Pixiv

Pixiv (Jepang: ピクシブ) adalah komunitas online Jepang untuk seniman. Pixiv pertama kali diluncurkan sebagai uji beta pada tanggal10 September 2007, oleh Takahiro Kamitani dan Takanori Katagiri. Pixiv Inc. berkantor pusat di Sendagaya, Shibuya, Tokyo, Jepang. Pixiv memilik tujuan untuk menyediakan tempat bagi seniman untuk memamerkan ilustrasi mereka dan mendapatkan umpan balik melalui sistem penilaian dan komentar pengguna. Ketika Pixiv mencapai jumlah pengguna melebihi 10.000 dalam waktu hanya sembilan belas hari setelah peluncuran, Kamitani merasa kesulitan untuk mengelola Pixiv secara sendirian. Hal ini membuatnya mendirikan perusahaan Crooc Inc. pada 1 Oktober 2007.

Baca juga: Hololive Nendoroid Series menambahkan Okayu dan Korone

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button