NewsVirtual WorldVtuber

Hololive Nendoroid Series menambahkan Okayu dan Korone

Lebih banyak Vtuber Hololive akan bergabung dengan jajran Hololive Nendoroid Series oleh Good Smile Company. Namun, saat ini beberapa dari mereka masih sangat awal dalam thapa pengembangan. Perusahaan Good Smile Company turun ke Twitter untuk mengungkapkan secara langsung bahwa anggota Hololive Gamers akan mendapatkan figure nendoroid mereka sendiri. Secara khusus, Inugami Korone dan Nekomata Okayu masing-masing akan mendapatkan Nendoroid mereka secara berpasangan, dan sudah ada gambar konsep untuk mereka berdua.

Berikut adalah pengungkapan gambar konsep Inugami Korone dan Nekomata Okayu dalam Hololive Nendoroid Series yang akan nanti dijadikan Nendoroid. Masing-masing dari mereka mengenakan pakaian resmi standar mereka.

Good Smile Company merilis cukup banyak figure  Hololive Vtuber sejauh ini. selain Hololive Nendoroid Series ada model skala standar, penambahan Pop Up Parade, Nendoroid, dan figmas. Baik figure Korone maupun Okayu bahkan sudah muncul di salah satu baris ini. Pre-order figure anggaran Pop Up Parade mereka dibuka pada September 2021. Nendoroid mereka diperkirakan akan mulai muncul pada Maret 2022. Namun, karena keterlambatan pengiriman di seluruh dunia, mereka bisa berakhir di kemudian hari.

Selain nendoroid Inugami korone dan Nekomta Okayu yang akan rilis nantinya. Saat ini nendoroid Usada Pekora sedang dalam pasa pre order sampai dengan 30 Maret 2022. Dan nendoroid Shirakamu Fubuki juga sedang dala masa pre order sampai dengan 16 Maret 2022.

Karena kepopulerannya setiap nendoroid hololive harus segera di pesan sebelum terlambat kehabisan. Bukanhanya pemesanan yang di batasi untuk menjaga kualitas tapi seperti nendoroid Gawr Gura dan nendoroid Oozora Subaru bisa habis dalam beberapa saat setelah di buka pre order-nya. Tidak mustahil ini juga akan terjadi untuk nendoroid Inugami Korone dan Nekomata Okayu.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button