NewsVirtual WorldVtuber

Nendoroid Oozora Subaru Akan di Batasi Jumlah Pemesanannya

Sebelumnnya Good Smile Company mengumumkan sedang melakukan pengembangan figure Minato Aqua dengan baju pengantin dari konse solo nya. Kini Good Smile Company telah membuka pre order untuk nendoroid Oozora Subaru dari Hololive VTuber. Nedoroid ini juga tersedia di harga 64,99 dollar di GoodSmile US Shop untuk Amerika Utara.

Nendoroid Oozora Subaru akan hadir dengan topi yang dapat dilepas dan beberapa ekspresi wajah. Set ini juga akan dilengkapi dengan beberapa plat yang menampilkan tweet-nya yang terkenal — tweet pertamanya dan kutipan “Subaru juga Perempuan”. Sebenarnya tweet tersebut di buat oleh keisengan Nekomata Oakyu menggunakan akun twitter Subaru. Seperti halnya Hololive VTuber Nendoroids lainnya, sosok Subaru akan memiliki tumpuan dengan namanya. Sosok kecil bebek seperti maskot Subarudo akan melengkapi set.

Nendoroid Oozora Subaru
Subaru dengan tweet terkenal nya “Subaru juga perempuan”
Nendoroid Oozora Subaru
Subaru dengan game kesukaannya Sausage Legend.
Nendoroid Oozora Subaru
Maskot Oozora Subaru Subarudo Duck

Tidak seperti Nendoroids baru-baru ini dirilis seperti Jojo Bizarre Adventure Jolyne dan Zagreus dari Hades, Good Smile Company telah membatasi pre order untuk nendoroid Oozora Subaru. Ini akan menutup sesi pre-order ketika jumlahnya telah mencapai batas. Perusahaan dapat membuka kembali pesanan di kemudian hari, tetapi juga akan memproduksi dan mengirimkan batch berikutnya lebih lambat dari rilis awal.

Pembatasan pre order nendoroid Oozora Subaru di lakukan untuk menghindari lojakan pemesanan. Mengingat Subaru adalah vtuber hololive yang cukup dikenal oleh banyak orang dengan jumlah subscriber 1,26 juta. Dampak dari banyaknya pemesanan bisa membuat kualitas produksi menurun. Dengan pembatasan dalam jumlah pemesanan di harapkan kualitas hasil produksi tidak turun.

Batch pertama pre order untuk nendoroid Oozora Subaru dibuka hingga 9 Maret 2022. Ini mungkin ditutup lebih awal ketika jumlah pre-order telah mencapai batas. Mereka yang berhasil melakukan pre order lebih awal dapat mengharapkan nendoroid nya untuk dikirim pada bulan September 2022 di Jepang atau bulan November 2022 di Amerika Utara.

Baca Juga : Nyatasha Nyanners Nendoroid Sedang dalam Pengerjaan – Virtuacorner

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button