NewsVirtual WorldVtuber

Good Smile Company mengumumkan Figure Minato Aqua

Kahotan dari Good Smile Company mengumumkan bahwa Hololive VTuber scale figure Minato Aqua sedang dalam pengembangan. Figure kali ini akan menggunakan sosok versi Aqua Iro Super Dream, menunjukkannya dalam gaun putih berenda layaknya seperti pengantin wanita. Good Smile Company akan mengungkapkan informasi lebih lanjut tentang harga dan tanggal rilis dalam waktu dekat ini.

Aqua Iro Super Dream adalah konser live online yang menampilkan Minato Aqua untuk memperingati ulang tahunnya. Dia juga memamerkan pakaian 3D baru selama acara ini, yang merupakan gaun putih yang akan dikenakan figure yang akan rilis nanti. Aqua Iro Super Dream tayang pada 21 Agustus 2020. Seluruh siaran tidak diarsipkan di saluran Aqua, meskipun lagu-lagu yang dia nyanyikan selama acara tersedia secara terpisah di YouTube.

Dalam siaran perayan 3 tahun debut nya Aqua kita bisa melihat seperti apa figure Minato Aqua yang akan di rilis nanti. Dalam konser live di kanal resmi nya tersebut Aqua menggunakan model 3d yang sama dalam dalam konser Aqua Iro Super Dream.

Sementara Good Smile Company mengungkapkan beberapa prototipe dan tokoh Hololive yang akan datang selama WonHobby 34, figure Minato Aqua ini adalah informasi baru. Good Smile Company merilis Minato Aqua Nendoroid pada Desember 2021. Versi Nendoroid miliknya membuatnya mengenakan pakaian maid nya yang terinspirasi seragam paleaut, dan dilengkapi dengan bagian opsional seperti sapu dan dudukan mic.

Minato Aqua adalah anggota Hololive generasi kedua dan dia memulai debutnya pada Agustus 2018. Pada saat penulisan, dia memiliki 1.470.000 subcriber di saluran YouTube-nya. Selain dari aliran game-nya, Aqua juga mengunggah lagu-lagu asli dan cover. Dia merilis single terbarunya, “uni-birth”, pada tahun 2021. Lagu tersebut tersedia di layanan streaming seperti Spotify dan YouTube Music.

Meskipun scale figure Minato Aqua dari Good Smile Company sedang dalam pengembangan. Info ini sudah cukup membuat fans hololive terutama Mianto Aqua senang. Umumya segala figure hololive yang dirilis akan segera habis selama masa preorder. Sebelumnya figure nendoroid Gawr Gura Habis selama masa preorder.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button