GameNewsVirtual WorldVtuber

Game Minato Aqua Akan Hadir Dalam Tahun Ini

Vtuber Mintao Aqua adalah talenta entertainer hololive yang. Maid yang tidak bisa megerjakn pekerjan rumah dan mengaku sebagai maid gamer, seorang maid yang hanya bisa bermian game. Kini maid gamer yang biasanya bermain video game akan memiliki video game Minato Aqua sendiri .

Agensi hololive mengumumkan pada hari Jumat bahwa Youtuber Virtual Minato Aqua mendapatkan game sendiri tahun ini pada konsol atau sistem permainan portabel yang tidak ditentukan. Entergram saat ini sedang mengembangkan dan direncanakan menerbitkan game tersebut. Dikabarkan bahwa hololive akan mengungkapkan rincian lebih lanjut mengenai game ini di kemudian hari.

Entergram adalah publihser serta develover video game yang ber kantor pusat di Higashitenma, Kita, Osaka, Jepang. Mereka dikenal melakukan porting video game visual novel ke konsol. Melihat dari latar belakang pengembang video game Minato Aqua, bisa sedikit diperkirakan video game ini nantinya akan berjenis visual novel.

Ini sebenarnya akan menjadi penampilan kedua Vtuber hololive Aqua dalam video game, saat ia itu dan anggota Hololive lainnya muncul dalam judul Neptunia. Dia muncul di game PS4 dan PC Neptunia Virtual Stars. Video game ini tersedia di seluruh dunia.

Konser solo Minato Aqua

 

Pengumaman video game ini di informasikan pada konser solo Minato Aqua pada 28 Januari 2022. Sebagai bbagian dari Aqua Iro dalam konser Wonder☆Land. Minato Aqua dan Vtuber Hololive lainnya tampaknya menampilkan beberapa lagunya yang paling terkenal. Tiket konser streaming tersedia dengan harga 5.000円 (~ $ 43). Ini juga menandai debut  Lagu orisinil Minato Aqua “I Wanna.” Beberapa lagu yang dia bawakan adalah “Dadadada Tenshi,” “Discomunication Alien,” “Domination! All the World is an Ocean” ,” dan “For The Win.”

Selain merchandise konser yang dapat dipesan di geekjack dan video game yang akan datang, akan ada figure Minato Aqua yang saat ini sedang dalam tahap pengembangan. Good Smile Company baru saja mengumumkan dan membagikan informasi ini.

Video game Vtuber Hololive  yang dibintangi Aqua sedang dalam pengembangan untuk konsol yang tidak ditentukan mari kita tunggu informasi perkembangannya.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button