NewsVirtual WorldVtuber

Merchandise Lazulight Nijisanji EN Hadir Dalam Kostum Barunya

Untuk waktu yang terbatas, Nijisanji telah merilis barang-barang merchandise Lazulight dalam kostum baru mereka. Sebagai pengingat, Lazulight terdiri dari Pomu Rainpuff, Finana Ryugu, dan Elira Pendragon. Pesanan dibuka dari situs nijisanji dari 29 Januari hingga 18 Februari 2022.

Ada dua jenis merchandise Lazulight yang bisa kalian beli dari website Nijisanji. Ada stand akrilik yang harganya sekitar 280.000 Rupiah masing-masing, dan pin yang harganya masing-masing 180.000 rupiah. Semua merchandise dijadwalkan rilis pada sekitar akhir bulan Maret. Selain itu, situs web nijisanji juga mencantumkan pengiriman sebagai 2200 JPY ($ 19,10), meskipun harga dapat berubah tergantung pada negara.

Merchandise Lazulight Nijisanji EN
Merchandise Lazulight Nijisanji EN – Pomu Rainpuff, Finana Ryugu, dan Elira Pendragon

Lazulight memulai debut model baru mereka pada 29 Januari 2022. Mereka bertiga memiliki campuran estetika Asia dan lolita dalam pakaian mereka, dengan front silang, lengan besar, dan embel-embel. Pomu terlihat seperti pelayan dengan desain lolita jepang, dengan rambutnya di kepang kembar. Sementara itu, Elira memiliki rambut pendek dan Finana memiliki rambut panjangnya di cepol kembar.

Merchandise Lazulight Nijisanji EN
Pin Merchandise Lazulight Nijisanji EN – Pomu Rainpuff, Finana Ryugu, dan Elira Pendragon
Merchandise Lazulight Nijisanji EN
Acrylic stan Merchandise Lazulight Nijisanji EN – Pomu Rainpuff, Finana Ryugu, dan Elira Pendragon
Lazulight Nijisanji EN

Nijisanji EN meluncurkan Lazulight pada Mei 2021 sebagai unit pertama cabang Inggris. Ketiga gadis itu mengikuti tema fantasi, dengan Pomu peri, Elira naga, dan Finana putri duyung. Tema alam dibawa ke unit berikutnya, Obsydia. Saat ini tidak diketahui kapan dan apakah Obsydia atau unit EN Nijisanji lainnya akan menerima model dan pakaian 3D baru. Unit terbaru, dan satu-satunya dengan VTuber pria, dari Nijisanji EN adalah Luxiem, yang memulai debutnya pada Desember 2021.

Saat debut Lazulight juga merilis lagu original yang berjudul Diamond City Lights yang di komposisi oleh Mafumafu  producer vocaloid terkenal.

Barang merchandise Nijisanji Lazulight tersedia hingga 18 Februari 2022 melalui situs resmi perusahaan.

Baca juga : Nijisanji Meal Goods 2, Makan Bersama Liver Tercinta – Virtuacorner

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button