NewsVtuber

Luxiem, Debut Grup Terbaru Nijisanji EN

Akhirnya Nijisanji EN Ada Cowoknya.

Anycolor atau yang dulu dikenal dengan nama Ichikara telah mengumumkan bahwa Nijisanji EN kini memiliki anggota terbaru yang tergabung dalam grup pria Luxiem. Grup ini akan memulai debut pada tanggal 17 Desember 2021.

Grup Luxiem memiliki lima orang anggota yang masing-masing memiliki profil berikut ini:

Ike Eveland (アイク・イーヴランド)

Anycolor Luxiem Debut Nijisanji EN Ike Eveland

Kategori: Novelis
Profil: Seorang Novelis dari masa lalu yang tampaknya agak tertutup. Ketika sebuah ide untuk pekerjaan berikutnya muncul, dia menjadi orang yang sama sekali berbeda.
Twitter: https://twitter.com/Ike_Eveland
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC4yNIKGvy-YUrwYupVdLDXA

Mysta Rias (ミスタ・リアス)

Luxiem Mysta Rias

Kategori: Detektif
Profil: Seorang Detektif dari masa lalu yang dikenal karena sifatnya yang eksentrik. Sebagai seorang jenius yang terlahir secara alami, ia memecahkan misteri yang tak terhitung jumlahnya dengan keterampilan deduksi yang tajam.
Twitter: https://twitter.com/Mysta_Rias
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCIM92Ok_spNKLVB5TsgwseQ

Vox Akuma (ヴォックス・アクマ)

Luxiem Vox Akuma

Kategori: Iblis
Profil: Iblis dari masa lalu yang memiliki kekuatan besar. Meskipun percaya diri dengan kemampuan manusia supernya, dia menjaga orang-orang yang setia kepadanya.
Twitter: https://twitter.com/Vox_Akuma
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCckdfYDGrjojJM28n5SHYrA

Luca Kaneshiro (ルカ・カネシロ)

Luca Kaneshiro

Kategori: Mafia
Profil: Seorang bos Mafia dari masa lalu dengan sifat sedikit temperamental. Selalu turun untuk berkelahi, untuk memamerkan kekuatannya sendiri ataupun untuk melindungi yang lemah.
Twitter: https://twitter.com/Luca_Kaneshiro
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC7Gb7Uawe20QyFibhLl1lzA

Shu Yamino (闇ノシュウ)

Shu Yamino

Kategori: Penyihir
Profil: Seorang penyihir dari masa lalu dengan kemampuan misterius. Meski baik hati, dia bisa menurunkan kutukan kepada orang yang jahat kepadanya.
Twitter: https://twitter.com/Shu_Yamino
YouTube: https://www.youtube.com/channel/UCG0rzBZV_QMP4MtWg6IjhEA

Anycolor juga mengumumkan bahwa Oliver Evans dari NIJISANJI dan Elira Pendora dari NIJISANJI EN akan menjadi pembawa acara debut program streaming khusus, dan akan bergabung dengan lima anggota Luxiem setelah debut individu mereka yang akan disiarkan di saluran YouTube masing-masing. Bersama-sama, mereka akan menonton bagian dari video musik lagu debut dalam program streaming spesial. Siaran ini akan dilangsungkan pada hari Senin 20 Desember 2021 pukul 07.00 WIB Bagi yang ingin langsung melihat debutnya, bisa langsung menuju ke TKP.

Bersamaan dengan debut ini, diumumkan juga single lagu baru yang mengiringi dengan judul Hope in The Dark. Lagu ini diproduseri oleh ChibaNyan dan akan mulai tersedia pada Senin 20 Desember 2021 pukul 11.00 WIB. ChibaNyan adalah seorang komposer musik dan DJ yang lahir di Sapporo, Hokkaido. Pada tahun 2018, ia diundang oleh DJ Shacho untuk tampil live di Tokyo, di mana ia memulai karir menulisnya. Lagu “イイ波☆のってんNIGHT,” yang ia buat untuk band “キングラビッツ,” menjadi fenomena sosial, mendapatkan tempat pertama di Gyaru Buzzwords Awards.

Baca Juga: Anycolor Mencari Karyawan, Apakah Itu Dirimu?

Source
Anycolor

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button