News

Anycolor Mencari Karyawan, Apakah Itu Dirimu?

Tentu Saja Menggunakan Bahasa Jepang

Sebagai perusahaan yang turut bergerak di bidang hiburan vtuber melalui merk Nijisanji, tentu diperlukan sumber daya manusia yang berkualitas untuk menunjang operasinya agar tetap optimal. Oleh Sebab itu, kali ini Anycolor mencari karyawan yang bisa memenuhi dua pos yang sangat dibutuhkan.

Lowongan pekerjaan pertama yang ditawarkan Anycolor berkaitan dengan desain model 3D

Untuk kamu yang lebih berminat di bidang audio mixing ataupun pengelolaan dalam penyajian hiburan dapat mencoba lowongan pekerjaan kedua sebagai Studio Engineer.

Belum ada keterangan apakah Anycolor mencari karyawan hanya untuk yang berdomisili di Jepang atau berlaku untuk level internasional.

Sekilas tentang Anycolor

Anycolor atau yang sebelumnya disebut dengan Ichikara adalah perusahaan yang bergerak di bidang bisnis VTuber dan VR melalui merk Nijisanji, telah mengubah namanya dan memperbaharui logo perusahaannya untuk mencerminkan ekspansi bisnisnya. Perubahan ini bertujuan untuk pengembangan bisnis dan juga untuk menciptakan “pengalaman baru yang ajaib” lebih dari sebelumnya.

Ichikara didirikan pada Mei 2017 yang hingga bulan Mei 2021 telah menjalankan bisnis selama empat tahun penuh. Ichikara pada saat ini beroperasi sebagai perusahaan hiburan yang komprehensif dengan sekitar 200 karyawan dan sekitar 100 streamer (livers) yang termasuk dalam grup VTuber utama “NijiSanji“, bisnis VTuber lain di Jepang dan luar negeri , dan bisnis komunikasi VR “Yumenografia”.

Nama perusahaan baru ANYCOLOR didasarkan pada misi perusahaan yaitu “Menciptakan pengalaman baru yang ajaib”. Nama perusahaan baru ANYCOLOR didasarkan pada misi perusahaan untuk “menciptakan pengalaman baru yang ajaib” dan menggabungkan nilai-nilai berikut yang ANYCOLOR hargai.

1) “Dukungan dan jarak”.
Dalam menggambarkan perusahaan saat ini, “dukungan dan rasa jarak” adalah ciri paling khas yang dibanggakan. Kapan pun kami menerima kata-kata pujian atau kritik, nama “Ichikara” sering turut disematkan. Kata-kata seperti itu merupakan sumber dorongan bagi livers dan karyawan. Meskipun “Ichikara” telah menjadi “ANYCOLOR”, kerakraban yang ada ingin tetap terjaga.

(2) “Komitmen dan Tantangan”
ANYCOLOR mementingkan keragaman baik dalam livers maupun karyawan, dan Anycolor memiliki tujuan untuk menjadi perusahaan yang “terus menantang” sebagai tim dengan tetap menghormati kreativitas individu yang beragam. Dengan kreativitas dan keceriaan sebagai titik awal, ANYCOLOR terus menciptakan “pengalaman baru” dengan memanfaatkan “kegigihan” setiap individu dalam hal teknologi dan kekuatan pendorong sepenuhnya. ANYCOLOR bangga mengatakan bahwa misi kami adalah mempertahankan sikap ini.

Baca Juga: New Street, New World Lagu Original Pertama ROF-MAO

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button