NewsVirtual WorldVtuber

Usada Pekora dan Dua Juta Nousagi

Pada awal bulan Agustus 2022, Usada Pekora mendapatkan dua juta “nousagi” pada saluran Youtubenya. Kedua juta nousagi, sebagai sebutan penggemar Pekora, ini telah melakukan langganan atau subscribe pada saluran Youtube Pekora tersebut. Pencapaian Pekora ini menyusul pencapaian rekan satu generasinya, Houshou Marine yang juga berhasil mencapainya pada awal bulan Agustus ini.

Pekora berhasil mencapai subscriber kedua jutanya bersamaan dengan siaran karaoke yang dilakukannya. Siaran karaoke tersebut berlangsung kurang lebih dua jam lamanya. Pada siaran tersebut, beberapa lagu yang terdengar akrab di telinga penggemar anime dan juga pop culture. Beberapa lagu tersebut di antaranya adalah Renai Circulation, Shiny Smily Story, dan juga Discommunication Alien.

Usada Pekora Peko

Usada Pekora merupakan vtuber anggota generasi ketiga dari Hololive Production yang terdiri dari Houshou Marine,  Shiranui Flare, Uruha Rushia, dan Shirogane Noel. Kelima anggota tersebut mendapatkan nama unit sebagai Hololive Fantasy. Atas dasar diberhentikannya Uruha Rushia, tinggal tersisa empat vtuber dalam unit tersebut pada saat ini.

Pada awal Desember 2020, Usada Pekora berhasil mendapatkan satu juta subscriber pertamanya. Sebagai perayaan sekaligus tantangan atas pencapaian tersebut, Pekora menyampaikan pekerjaannya sebagai vtuber kepada ibunya. Tayangan pengakuan tersebut disambut dengan antusias karena ditonton lebih dari 100.000 akun pada titik puncaknya.

Pencapaian Usada Pekora mendapatkan dua juta nousagi ini berlangsung kurang lebih tiga tahun setelah menjalankan debutnya pada 17 Juli 2019.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button