NewsVtuber

Kontrak Diputus, Uruha Rushia Dipecat dari Hololive

Pada hari Kamis, 24 Februari 2022 Cover, perusahaan yang menaungi Hololive dan juga Holostars memutuskan bahwa Uruha Rushia Dipecat dari Hololive. Hal ini dituangkan dalam surat pernyataan Cover yang tersedia dalam bahasa Inggris maupun bahasa Jepang.

Beberapa poin penting dari surat pernyataan tersebut adalah

  1. Cover menyatakan bahwa menurut hasil investigasi yang telah dilakukan, Uruha Rushia telah memberikan informasi yang salah kepada pihak ketiga dan membocorkan informasi termasuk informasi mengenai yang termasuk dalam hubungan bisnis
  2. Hasil investigasi juga menyatakan bahwa perbuatan yang dilakukan oleh Uruha Rushia telah melanggar kontrak yang disepakati kedua belah pihak dengan membocorkan informasi perusahaan dan juga melalui komunikasi melalui SNS (Social Networking Service)
  3. Akan dilakukan pengembalian uang (refund) terkait pembelian merchandise ulang tahun Uruha Rushia
  4. Channel Youtube serta membership akan ditutup pada akhir bulan Maret 2022

Baca Juga: Rushia and Haachama Sings YOASOBI – Kaibutsu (Monster)

Belum ada keterangan lebih lanjut apakah penutupan ini termasuk penghapusan seluruh video yang terdapat dalam channel Youtube Uruha Rushia. Uruha Rushia sendiri merupakan salah satu talent Hololive dengan nilai superchat paling besar menurut data yang dirilis oleh Playboard. Nilai Superchat yang mencapai 47 milyar rupiah berhasil melampaui Kiryuu Coco yang mencapai 41 milyar rupiah setelah Coco mengundurkan diri pada bulan Juni 2021 yang lalu. Keputusan bahwa Uruha Rushia dipecat ini menyebabkan Usada Pekora menjadi pemegang peringkat tertingg dengan nilai superchat sebesar 30 milyar rupiah.

Baca juga: Konser Dua Tahun Riot Music, Revolt 2022

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button