NewsVirtual WorldVtuber

Gen 3 Hololive Fantasy berkomentar terkait lepasnya Uruha Rushia

Pada tanggal 24 February Cover menginformasikan pemecatan salah satu anggota hololive Fantasy Uruha Rushia terkait pelanggran kontrak olehnya. Terkait ini rekan satu genarasi Rushia yaitu Pekora, Marine, Noel dan Flare memutuskan memberikan komentar mereka dalam siaran singkat dikanal Pekora. Seblumnya mereka ingin mengutarakan masing-masing perasan mereka dikanal mereka sendiri tetapi setelah berdiskusi dengan manajemen dan anggota dalam Gen 3 Hololive fantasy lainya akhirnya dilakukan siaran bersama.

Flare
dari Hololive Gen 3, Flare yang pertama berkomentar, meskipun dia sudah menyamapiakannya saat diakhir stream Bakatare oleh Fubuki dan Watame pada pagi harinya.
Saya tidak akan berbicara terlalu banyak karena saya sudah menyebutkan sedikit. Saya sedih karena kami kehilangan seorang teman yang telah bersama kami untuk waktu yang lama. Tetapi jika saya berbicara tentang kenangan yang kami bagikan, saya hanya akan merasakan kesedihan sehingga saya tidak akan menggali lebih dalam. Itu sudah terjadi dan kita tidak bisa menariknya kembali sebagai fakta. Kami perlu menganggap ini serius, dan kami ingin lebih memperhatikan hal serupa dan melanjutkan aktivitas kami sebagai streamer. Saya tidak dapat mengungkapkan dengan kata-kata dengan benar jadi saya ingin meminta maaf untuk itu, tetapi kami, meskipun kami sekarang adalah 4 anggota, akan berusaha untuk memberikan kesenangan dan kegembiraan kepada pemirsa bersama-sama. Saya akan senang jika Anda semua terus mendukung kami. Saya ingin meminta maaf atas nama anggota bahwa kami membuat Anda merasa cemas. Terima kasih sekali lagi atas dukungan Anda yang berkelanjutan.
Noel
Komentar kedua oleh Noel. Noel sangat dikenal dengan kencintaanya dengan Gen 3 hololive Fantasy, bahkan dia berdedikasi untuk mendapatkan semua merchandise resmi dirinya dan teman-teman gen 3-nya.
Kami minta maaf bahwa anggota kami, Rushia, menyebabkan beberapa masalah bagi Anda pendengar. Saya suka Hololive, terutama anggota Gen 3. Mereka semua tak tergantikan. Saya hancur, dan sangat disayangkan kami kehilangan bagian penting dalam grup. Saya percaya ini sama untuk semua orang di Gen 3, dan orang-orang yang mendukung Gen 3 secara keseluruhan penggemar dan para fandead. Namun tidak ada gunanya menangisi yang sudah terjadi.
Apa yang bisa kita lakukan adalah untuk tidak pernah menerima begitu saja, lebih semangat, menghargai pemirsa yang mendukung, dan menghadap ke depan. Kami akan sangat menghargai jika Anda dapat terus mendukung kami.
Marine
Komentar ketiga dilakukan oleh Marine. Di awal debutnya Marine dan Rushia melakukan gimmick sebagai sepasang kekasih dan hingga kini meskipun gimmick tersebut sudah berkurang Marine masih mencintai Rushia sebagai sesama rekan Gen 3 hololive Fantasy.
Rushia dan aku berbagi banyak kenangan bersama. Kami sebagai anggota Gen 3 mencoba yang terbaik tentang masalah ini. Saya merasa hancur karena Rushia harus pergi, tetapi benar-benar tidak ada yang bisa kami lakukan. Saya minta maaf karena kami membuat pemirsa merasa cemas tentang hal itu. Tapi kami akan tetap berusaha untuk memberikan kebahagiaan, dan kami akan melakukan yang terbaik meskipun sekarang kami hanya berempat.
Pekora
Terakhir Pekora mengutarakan perasaaanya. Meskipun tidak ada pemimpin di grup hololive Fantasy tapi semua anghota berpendapat bahwa Pekora adalah pimpinan grup mereka. Hal ini yang sepertinya menjadi alasan kenapa pengumuman ini di lakuakn dikanal Pekora.
Saya minta maaf karena kami mengejutkan Anda semua dengan pengumuman mendadak hari ini. Kami telah menghabiskan 2 tahun dan 7 bulan bersama Rushia, dan kami membuat begitu banyak kenangan bersama. Sejujurnya saya tidak merasakan apa-apa selain kesedihan setelah pengumuman pemutusan hubungan kerja. Saya masih tidak dapat memahami dan mencerna fakta bahwa sekarang kami berempat, bukan lima – namun saya yakin ini tidak hanya berlaku untuk saya, kami, tetapi juga untuk para penggemar. Ini pasti akan memakan waktu bagi kami dan Anda pemirsa untuk tenang, tapi yakinlah yang tersisa akan terus mengerahkan upaya terbaik. Kami menghargai dukungan Anda yang berkelanjutan.
Maskipun kepergian Rushia tak terhindari. Ini adalah pembelajaran yang sangat berharga, terlepas alasan di baliknya, jangan pernah melanggar perjanjian Non Disclosure Agreement (NDA), karena akan merugikan diri sendiri dan pihak-pihak yang terkait.

Mamat Rosenthal

Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button