NewsVirtual WorldVtuber

Hololive English Council Merayakan Setengah Tahun Mereka

Ada merchandise baru dari Vtuber baru dan kali ini dipersembahkan oleh anggota hololive English Council. Cover mengumumkan sebagai bagian dari rangkaian perayaan setengah tahun Hololive EN Council. Pre-order sedang dibuka saat ini sampai dengan Maret 29, pengiriman akan berlangsungdi  akhir Juli hingga akhir Agustus 2022. Barang-barang akan terdiri dari stand figure akrilik dari setiap Vtuber, satu set lima pin dengan maskot mereka, dan handuk dengan gamabr dari maskot. Design kelima maskot digambar langsung oleh Speaker of Space Sana Tsukomo.

Masing-masing stand figure akrilik menampilkan anggota Hololive English Council dengan pakaian normalnya. Basis dari dudukan akrilik juga memiliki desain yang terinspirasi dari masing-masing karakter. Harga masing-masing stand figure akrilik adalah ¥ 2.000 atau sekitar 250 ribu Rupiah.

Tsukumo Sana figure

hololive -Council- Ceres Fauna figure

ouro kronii figure

hololive English -Council- Nanashi Mumei figure

hololive English -Council- Hakoz Baelz figure

    Sedangkan untuk set pin dan handukmaskot Hololive English Council, harganya masing-masing ¥ 5.000 atau 630 ribu Rupiah. Untuk Pin dan handuk menampilan Boros maskot ular putih milik Ouro Kronii, Friend kantong kertas melayang seperti hantu maskot dari Nanashi Mumei, Mr. Squeaks tikus merah maskot dari Hakoz Baelz, Nemu rusab hijau milik Ceres Fauna, dan Yatagarasu dewa mata hari yang seperti cacing milik Tsukumo Sana.

    hololive English -Council- mascot towel

    hololive English -Council- mascot pin

      Hololive English Council pertama kali muncul pada Agustus 202. Kelompok ini terdiri dari Baelz Hakos, Fauna Ceres, Kronii Ouro, Mumei Nanashi, dan Sana Tsukomo. Masing-masing didasarkan pada konsep tertentu. Jadi, Baelz perwujudan kekacauan, Fauna adalah Penjaga Alam, Mumei penjaga peradaban, Sana pembicara Ruan dan angkasa serta Kronii adalah Penjaga Waktu.

      Pada 23 Febuari 2022 Hololive English Council mengadakan permainan di channel milik Mumei untuk merayakan setengah tahun mereka beraktifitas. Dalam stream ini mereka menjawab pertanyaan yang masing-masing anggota Hololive Council buat sendiri. Seperti pertanyaan Muemi “Apa yang sedang ia lakukan di tahun 1346?”, Mumei menjawab dia sedang mengumpulkan kuta dan wabah untuk persiapan kejadian paling besar di peradaban manusia yaitu Death Plague yang terjadi pada tahun 1346 sampai 1353.

      Selain itu Hololive Council juga mempersembahkan lagu cover Hikaru Nara oleh Goose House.

      Semoga dalam perayaan 1 tahun nanti, mereka dapat mencapai 1 juta subcribers seperti Moona Hoshinova Vtuber Indonesia Pertama Dengan 1 Juta Subscriber atau mendapatkan figure nendroid mereka sendiri seperti Okayu dan Korone.

       

      Mamat Rosenthal

      Halo Mamat disini, seorang wibu yang sudah lama tertarik dengan Vtuber terutama Hololive dan tepatnya Aki Rose. Disaat senggang menjelajahi dunia teknologi dan VR dan menulis lagu rock. Saya juga ingin menyampaikan jika bahwasanya saya dapat melakukan sulap kartu.

      Related Articles

      Leave a Reply

      Your email address will not be published.

      Back to top button