GameNewsTechnologyVirtual Reality

Among Us VR Memasuki Masa Beta Test

Pada awal bulan Agustus 2022, Among Us VR menyatakan bahwa masa beta test game tersebut akan dimulai. Hal ini dinyatakan oleh akun media sosial Among Us VR. Dimulai dari beberapa pertanyaan sederhana, Among Us VR memancing minat para penggemar gamenya untuk mengikuti program beta test. 

Pertanyaan pertama adalah “apakah dirimu memiliki sebuah perangkat VR?”. Hal ini dilanjutkan dengan pertanyaan berikutnya “apakah dirimu terhubung dengan internet?”. Survei awal ini ditutup dengan pertanyaan “apakah dirimu ingin mencoba Among Us VR lebih awal?”.

Pembaca yang memenuhi ketiga persyaratan di atas kemudian diminta untuk mengakses halaman khusus yang disediakan oleh Among Us VR untuk mendaftar sebagai partisipan program beta test. Pada formulir yang disediakan, pihak Among Us VR meminta pendaftar untuk mengisi alamat email serta perangkat VR yang dimiliki oleh pendaftar.

Pihak Among Us Vr menyatakan bahwa pendaftar yang beruntung akan terpilih sebagai partisipan dalam beta test game tersebut. Pihak terpilih akan dihubungi oleh Among Us VR tetapi belum ada detail informasi mengenai kapan hal tersebut akan dilakukan.

Among Us di Antara Kita

Among Us adalah game multiplayer bergenre werewolf yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Innersloth. Game ini pertama kali dirilis di perangkat iOS dan Android pada bulan Juni 2018 dan di Windows pada November 2018.

Baca Juga: Hololive 3rd fes “Link Your Wish” Bluraynya Akan Dirilis

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back to top button