NewsVirtual WorldVtuber

Smilefest 2022 dan Beberapa Figur Hololive

Smilefest 2022 yang dilangsungkan pada 6-7 Agustus 2022 berlangsung meriah. Hololive production melalui talentanya Shishiro Botan dan Yukihana Lamy turut berpartisipasi pada acara tersebut. Beberapa figur dari beberapa grup diumumkan pada acara tersebut. Berikut ini adalah figur Hololive yang tampil pada Smilefest 2022.

Nendoroid

Lini produk nendoroid merupakan salah satu produk andalan dari Good Smile Company. Produk ini memiliki ciri khas menggunakan gaya chibi dalam pembuatannya. Pada Smilefest 2022 kali ini, figur nendoroid memegang mayoritas penampilan karakter Hololive Production. Beberapa figur yang sudah mulai nampak bentuk fisiknya adalah Nakiri Ayame, Shiranui Flare, Murasaki Shion, Shirogane Noel, dan Hoshimachi Suisei.

Smilefest 2022 Figur Hololive Ayame
Smilefest 2022 Figur Hololive Suisei

    Selain menampilkan beberapa produk yang sudah dapat ditampilkan hasil produksinya. Beberapa nendoroid Hololive juga diumumkan akan hadir dalam waktu dekat. Figur-figur ini adalah Aki Rosenthal, Yukihana Lamy, Shishiro Botan, Tsunomaki Watame, dan Amane Kanata.

    Smilefest 2022 Figur Hololive Aki
      Pop Up Parade

      Penggemar Hololive yang ingin mengoleksi figurnya tetapi memiliki sensitifitas yang tinggi akan harga, dapat merasakan sedikit angin segar. Hal ini disebabkan beberapa karakter Hololive juga mendapatkan figur pada lini Pop Up Parade. Penggemar Hololive En juga dapat mengetahui bagaimana perkembangan figur Hololive En yang diumumkan beberapa waktu lalu.

      Smilefest 2022 Figur Hololive Subaru
      Smilefest 2022 Figur Hololive Kiara
        Figma

        Penggemar figur yang gemar memaikan figurnya dengan pose-pose tertentu dapat bergembira juga. Lini figma karakter Hololive juga diumumkan pada Smilefest 2022. Dewi kematian dari Hololive En, Calliope Mori mulai menunjukan bentuk fisiknya di dunia 3D. Namun figur tersebut masih dalam bentuk warna dasar dan masih menunggu persetujuan dari pihak Hololive. Di sisi lain, diumumkan juga figur Laplus Darknesss dalam lini figur ini.

          Scale Figure

          Pada lini Scale  Figur, terdapat tiga orang anggota Hololive yang tampil. Sakamata Chloe menjadi anggota pertama holoX yang mendapatkan figur dalam lini produk ini. Yukihana Lamy sebagai anggota generasi kelima Hololive sudah memiliki wujud 3D dalam bentuk warna dasar. Di sisi lain, penggemar kesatria pemakan daging Shirogane Noel sudah dapat menikmati keindahan figur dancho menggunakan baju renang dalam penuh warna.

          Smilefest 2022 Figur Hololive Chloe
          Smilefest 2022 Figur Hololive Lamy
          Smilefest 2022 Figur Hololive Noel

             

             

            Related Articles

            Leave a Reply

            Your email address will not be published.

            Back to top button